Mak Vera Menager Olga Syaputra, Diktator yang Mengatur Keluarga Olga ??

Mak Vera Menager Olga Syaputra Sang Dikator, Yang Mengatur Keluarga Olga

Belum genap 7 hari komedian Olga Syahputra berpulang ke rumah Sang Pencipta, namun kini berbagai kabar tak sedap terus saja mengalir mewarnai kesedihan keluarga Olga syahputra. Salah satu kabar yang mengejutkan adalah, isu terkait manager Olga yaitu Vera Zanobia Sukari, yang kerap disapa dengan Mak Vera.

Beberapa pihak menyayangkan klepergian Olga, pasalnya selama ini publik sama sekali tidak mengaetahui bagaimana kondisi sang komedian, namun ketika kepergianya barulah pihak Olga Syahputra memberitahukanya ke hadapan publik.

Kekecewaan semua pihak dengan kinerja Mak Vera

Seperti yang telah kita ketahui selama ini, Vera Zanobia Sukari merupakan orang terdekat Olga Syahputra selain keluarganya. Ya wanita yang kerap disapa Mak Vera ini merupakan manager dari Olga Syahputra, ia merupakan satu dari beberapa orang yang mengetahui kondisi dari Olga Syahputra semasa di rawat di RS Mounth Elizabet Singapura.

Atas dasar ini banyak pihak menuding bahwa Mak Vera merupakan orang yang mengotrol gerak dari keluarga Olga, pasalnya selama Olaga di rawat di RS para sahabat sekelas Raffi Ahmad, Luna Maya bahkan Melani Ricardopun tidak dapat memebesuk Olga. Satu hal yang selalu dikatakan oleh Mak Vera selaku Manger Olga, hal tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk kesembuhan Olga. Namun nyatanya kabar yang selama ini di tutup rapat tersebut justru menimbulkan kegeraman bagi publik dan rekan Olga Syahputra sendiri. Mereka harus menelan kecewa, tidak dapat melihat Olga Syahputra dalam kondisi hidup untuk yang terakhir kalinya.

Publik, tuding Mak Vera sudah kontrol keluarga Olga

Mak Vera, wanita ini merupakan wanita yang selalu saja mendampingi Olga kemanapun ia pergi, termasuk ketika Olga menghembuskan nafas terakhirnya. Seolah sudah menjadi satu bagian dengan Olga, segala sesuatau informasi yang ingin di ketahui tentang Olga Syahputra semua harus melalui persetujuan Mak Vera.

Hal ini membuat berbagai macam spekulasi miring tentang manager Olga tersebut, berhembus semakin kencang saja.  Mak Vera di tuduh sebagai diktator yang mengatur segala hal yang dilakukan oleh keluarga Olga. So guys, bagaimana menurut pendapat anda ??

Terima kasih sudah membaca artikel Mak Vera Menager Olga Syaputra, Diktator yang Mengatur Keluarga Olga ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 1, 2015