Mak Vera Selalu Saja Hindari Pers Ketika Ditanyai Soal Olga, Tara Budiman Angkat Bicara

Mak Vera Selalu Saja Hindari Pers Ketika Ditanay Soal Olga, Tara Budiman Angkat Bicara

Kabar yang beberapa hari ini terus saja menekan sosok manger almarhum Olga Syahputra Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera, kini terlihat semakin pelik saja. Mak Vera terus saja mendapat hujatan dari para fans dan masyarakat serta beberapa rekan Olga, pasalnya selama Olga sakit keluarga tidak mau terus terang dan membiarkan publik tahu tentang kondisi Olga.

Sikap bungkamnya keluarga Olga ini dinilai sebagai salah satu rekayasa dari sang manager Mak Vera. Ia dianggap telah mengendalikan keluarga Olga syahputra untuk menutupi kabar terkait kondisi Olga selam di rawat di Rumah sakit Mount Elizabeth Singapura.

Tanggapan Mak Vera terkait tudingan yang dilontarkan kapadanya

Sudah beberapa hari ini semenjak kepergian Olga Syahputra, Mak Vera selaku manager Olga selalu saja di buru oleh para pewarta berita. Publik ingin mengetahui apa penyebab di balik meninggalnya Olga, dan mengapa kondisi Olga selama ini selalu saja di sembunyikan dari publik dan juga sahabat dekat Olga.

Namun setiap kali ditemui dan dimintai keterangan Mak Vera, hanya mengatakan bahwa semua hal tersebut akan di ungkap setelah 7 hari meninggalnya Olga oleh pihak keluarga dan dirinya. Ia dan keluarga Olga rencananya akan segera mengkalirifikasi semua kabar yang beredar selama ini. Tanpa panjang lebar memberikan klarifikasi, mak Vera selalu saja lebih memilih pergi melalui para awak media yang terus saja menyorot sosoknya selaku orang terdekat Olga.

Tanggapan para sahabat terkait sikap Mak Vera

Banyak sahabat Olga yang menyayangkan sikap manager Olga yang selalu saja menutupi kondisi kakak Billy Syahputra tersebut ketika menjalani perawatan di RS Mounth Elizabeth Singapura. Namun sosok Tara Budiman selaku rekan dekat almarhum yang juga berada dalam satu managemen dengan Olga, mengaku meskipun ada rasa kecewa dalam hatinya terhadap sikap orang terdekat Olga termasuk Mak Vera yang menutupi kondisi sahabatnya tersebut, namun Tara yakin bahwa hal tersebut merupakan hal yang terbaik untuk kesehatan Olga.

Tara menyarankan untuk tidak lagi menghujat dan menyudutkan Mak Vera, pasalnya apa yang publik duga tentang Mak Vera sebagai diktator keluarga Olga belum tentu benar adanya, doakan saja yang terbaik untuk alamarhum Olga semoga tenang disisi yang Maha Kuasa.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mak Vera Selalu Saja Hindari Pers Ketika Ditanyai Soal Olga, Tara Budiman Angkat Bicara, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 2, 2015