Makam Olga Mengeluarkan Cahaya Terang , Pertanda Apa ??

Makam Olga Mengeluarkan Cahaya Terang , Pertanda Apa

Tidak terasa hampir satu bulan sosok Olga Syahputra meninggalkan kita semua. Rasanya masih beberapa hari yang lalu, Olga menghibur para fansnya di layar kaca. Keluarga, fans dan juga publik, kini tengah menanti datangnya 40 hari kepergian Olga, dimana saat itu pihak keluarga dan juga para fans akan menggelar acara 40 harian meninggalnya Komedian Olga syahputra.

Ditengah masa menungu tersebut, banyak sekali kisah-kisah unik dan menarik yang terjadi seputar meninggalnya Olga Syahputra, salah satunya adalah makam Olga yang kerap kali mengeluarkan cahaya terang.

Makam bercahaya pertanda apa ??

Ditengah duka dan kenangan yang masih menyelimuti keluarga dan masayarakat Indonesia, khususnya mereka yang mengidolakan Olga, kini kabar mengejutkan datang dari lokasi pemakaman Olga. Dimana banyak orang menyatakan bahwa, makam komedian yang sekaligus kakak kandung Billy Syahputra tersebut mengeluarkan cahaya terang.

Dibalik kejadian unik tersebut, banyak kalangan memiliki pendapat yang berbeda-beda mengartikan kejadian tak biasa tersebut. Jika ditelaah mengggunakan ilmu pengetahuan, para ilmiah menyatakan bahwa timbulnya cahaya dari makam Olga Syahputra adalah karena adanya kandungan fosfor bumi. Namun jika ditelaah oleh para pakar supra natural, timbulnya cahaya dari makam Olga memiliki dua jawaban. Yang pertama adalah, cahaya yang keluar tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa roh pokok dari jasad Olga telah berdampingan dan menyatu dengan Qorin (pendamping). Kemudian yang kedua adalah, karena banyaknya orang yang mendoakan Olga sehingga makam Olga selalu nampak bercahaya.

Banyak do’a, semasa hidup Olga adalah orang yang baik hati

Menilik dari faktor kasat mata berupa banyak doa yang dihaturkan kepada Olga dan membuat makam Olga bercahaya, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari amal perbuatan almarhum selama hidup di dunia. Seperti yang telah kita ketahui, sosok Olga merupakan orang yang sangat berhati mulia, ia tak pernah membeda-bedakan status untuk menjalin sebauh pertemanan.

Disamping itu, Olga juga merupakan salah satu artis yang tak pernah absen dari sedekah kepada orang-orang yang membutuhkan. Harta yang ia dapatkan tidak hanya digunakan secara pribadi, ia membagikan sebagian hartanya kepada orang-orang yang membutuhkan. Anak yatim dan fakir miskin tak pernah luput dari perhatianya. Semoga cahaya yang keluar dari makam almarhum Olga Syahputra adalah pertanda baik untuk almarhum dan juga semua yang mencintainya, amin.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Makam Olga Mengeluarkan Cahaya Terang , Pertanda Apa ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 3, 2015