Makan Malam Bersama Chris Brown, Farah Queen Tampil dengan Dada Terbuka

Makan Malam Bersama Chris Brown, Farah Quen Tampil dengan Dada Terbuka (Medium)

Cheff cantik super sexy Farah Queen, beberapa waktu lalu sempat terbang ke Prancis untuk menghadiri perhelatan akbar  Festival Film Cannes (FFC) ke-68 . Dalam kunjunganya ke Prancis tersebut, nampaknya Cheff berkulit eksotis tersebut nampak sangat menikamti momen-momen indahnya disana.

FFC 2015 sendiri merupakan festival tahunan sudah di buka sejak  13 Mei 2015 lalu. Hingar bingar selebrty papan atas dunia turut hadir dalam Festival bergengsi tersebut. Deretan artis papan atas sekelas Emma Stone turut hadir melintasi red carpet yang telah disediakan. Beruntung bagi farah Queen, ia bisa hadir dalam Festival tersebut yang dipenuhi oleh artis-artis papan atas dunia.

Nikmati momen indah di Prancis

Mendapat kesempatan untuk hadir dalam Festival Film Cannes ke-68, Farah Queen nampaknya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia begitu menikmati pesta akbar yang digelar di klub Blue Marlin Ibiza yang mengusung tema FFC di wilayah Prancis bagian selatan.

Mantan istri Carson Queen tersebut tidak lupa mebagikan berbagai foto bahagianya ketika menghadiri FFC kepada para fansnya melalui akun instagram pribadinya. Pada foto pertamanmya farah terlihat santai dan bahagia berpose di pinggir pantai dengan kerabatnya. Dengan memegang gelas dan mengenakan kacamata hitam, farah tampil begitu sexy di tengah panasnya bibir pantai. Foto yang di unggah oleh Farah tersebut disertai pula dengan caption “Secepatnya setelah Anda mendarat, Anda lebih baik mengejar.”

Bikin penggemar Chris Brown iri

Sebelum bertolak ke Prancis, Farah Queen sempat membuat para penggemar mantan kekasih Rihanna, Chris Brown iri. Pasalnya, ketika tengah berada di Belanda dan belum bertolak ke Prancis, farah Quin menyempatkan diri untuk mengambil pose bersama Crish Brown dengan pakaian yang sedikit terbuka di bagian dadanya.

Dengan bibir sexy dan gaun yang sexy pula, Farah tampak bahagia berpose dengan Chris Brown. Dalam foto tersebut, seolah Farah nampak mirip sekali dengan mantan kekasih Chris, Rihanna. Wajah Farah terlihat mirip, tak hanya itu warna kulit serta gaya farah juga sangat mirip dengan Rihanna. Dalam foto yang di unggahnya tersebut Farah menyematkan caption “Apa nama saya? FQ and Chris Brown,” dengan tag #dinner #BlueMarlinIbiza #Cannes #cannesfilmfestival2015 #EdenPalage #SouthOfFrance.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Makan Malam Bersama Chris Brown, Farah Queen Tampil dengan Dada Terbuka, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 25, 2015