Makankosappo (Dragon Ball Style), Kini Jadi Trend Selfi Paling Digilai

 

Makankosappo (Dragon Ball Style), Kini Jadi Trend Selfi Paling Digilai 1
Selfie, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat dighenderungi oleh para muda mudi jaman sekarang ,hal ini tidak terlepas dari perkembangan tehnologi yang semakin canggih saja setiap harinya. Oleh sebab itu saat ini banyak remaja, anak-anak bahkan para orang tua sangat gemar berekspresi di depan kamera, salah satunya adalah selfie.

Dengan selfie, banyak orang bisa mengekspresikan dirinya sendiri tanpa harus malu dengan lingkungan sekitar. Hingga kini selfie masih terus saja menjadi hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan, bahkan gaya selfie pun sudah banyak macamnya.

Dragon Ball Style kini jadi tren selfie terbaru

Saat ini demam selfie tengah melanda semua orang di penjuru dunia, bahkan saat ini tren selfie baru telah hadir melengkapi kebutuhan selfie yang kian hari kian menjadi. Makankosppo, merupakan tehnik selfie terbaru dan kini tengah menjadi tren di kalangan remaja seluruh dunia. Selfie jenis ini merupakan Selfie yang mencontoh dan mengadopsi karakter serial kartun Dragon Ball.

Dalam selfie yang satu ini, dilakukan bersama-sama dengan satu orang melakukan gerakan serangan sedangkan beberapa rekan lainnya bergaya seolah telah terkena pukulan yang keras. Mereka yang memperagakan terkena pukulan keras harus bergaya seolah terlempar kebelakang. Saat ini gaya selfie Makankosppo tengah hangat di lakukan oleh para remaja di berbagai belahan dunia.

Makankosappo berasal dari bahasa Jepang

Tren selfie terbaru yang kini telah melanda dunia tersebut, memang memiliki keunikan. Pasalnya untuk melakukan selfie yang satu ini setidaknya seseorang harus mengajak rekan untuk menjadi pemukul atau yang di pukul. Makankosappo  sendiri sebenarnya adalah sebuah bahasa yang berasala dari Negeri Sakura Jepang. Dalam bahasa Jepang  Makankosappo  memiliki arti pukulan sinar maut.

Dilihat dari namanya, wajar saja bila tehinik selfie Makankosappo memiliki gerakan yang sangat unik dan mengedepankan sisi sebuah pukulan dan penyerangan. Dengan adanya tehnik selfie yang satu ini, kita bisa melihat bagaimana pesatnya perkembangan kreatifitas para anak muda untuk mengekspresikan diri. So, guys apakah kamu mau mencoba tren selfie yang satu ini ??

Terima kasih sudah membaca artikel Makankosappo (Dragon Ball Style), Kini Jadi Trend Selfi Paling Digilai, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 26, 2015