Malu Tingkat Badai, Dewinta Bahar Di Labrak di Depan Media Diduga Rebut Kekasih Orang

Malu Tingkat Badai, Dewinta Bahar Di Labrak di Depan Media Diduga Rebut Kekasih Orang

Memiliki kekasih hati adalah keinginan banyak orang, terutama mereka yang saat ini tengah sendiri dan menjomlo. Hal inilah yang juga tengah di rasakan oleh penyanyi Dewinta Bahar, ditengah kesendirinya salah satu keluarga Bahar ini mencoba peruntungan untuk membuka hatinyapada seorang pria.

Keinginan Dewinta tersebut akhirnya terjawab, ia akhirnya mendapatkan seorang kekasaih bernama Hizrah Bacan. Namun sayang niat Dewinta yang ingin menjalani hubungan bahagia dengan Hizrah, justru berbuah petaka. Mau tahu apa yang terjadi dengan Dewinta selengkapnya, simak ulasan berikut !

Niatan ingin bahagia justru berbuah petaka

Malang nian nasib saudara kandung Annisa Bahar ini, mengharapkan hubungan bahagia dengan kekasih barunya Hizrah Bacan, justru pil pahitlah yang harus ia telan. Masih seumur jagung menjalin kasih dengan pacar barunya, Dewinta justru terus saja menuai ancaman dan teror dari mantan kekasih Hizrah Bacan.

Bahkan beberapa waktu lalu Dewinta sempat di permalukan di depan umum ketika sedang melakukan sesi wawancara oleh mantan kekasih Hizrah Bacan yang diketahui bernama Bonita tersebut. Alhasil Dewintapun merasa sangat malu,bahkan pihak keluarga sempat angkat bicara terkait hal tersebut. Ternyata keluarga sebelumnya juga tidak merestui hubungan Dewinta denan sang kekasih, terutama anak-anaknya. Keluarga takut jika Dewinta akan kecewa,pasalnya Hizrah memiliki usia yang ebih muda darinya, dan kini hal tersebut telah benar terjadi,Dewinta harus menanggung rasa malu di labrak oleh mantan kekasih Hizrah.

Masih berstatus pacar tapi hubungan sudah renggang

Kejadian dilabrkanya Dewinta oleh mantan dari kekasihnya tersebut, mungkin akan melekat di hati Dewinta sampai kapanpun. Pasalnya sebagia seorang publik figure, sosok Dewinta bukanlah orang yang asing bagi masyarakat, jika ia di tuduh merebut keasih orang di depan khalayak umum dan media,hal itu tentunya sangat memalukan sekali.

Apalagi sang kekasih telah mengakui bahwa hubunganya dengan wanita yang melabrak dewinta masih terjalin, meskipun sudah renggang karena jarang berkomunikasi. Diposisi ini tentunya Dewinta, akan tetap dinilai sebagia perebut kekasih orang dimana ia menjalin kasih dengan kekasih orang lain.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Malu Tingkat Badai, Dewinta Bahar Di Labrak di Depan Media Diduga Rebut Kekasih Orang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 25, 2015