Manfaat Baik Buah Delima Untuk Ibu Hamil

Manfaat Baik Buah Delima Untuk Ibu Hamil

Mengandung memang menjadi momen yang sangat baik untuk para ibu. Sedini mungkin mereka sudah pasti menyiapkan asupan terbaik untuk janin yang ada dalam kandungannya. Saat hamil seorang ibu tentu membutuhkan banyak sekali nutrisi dan vitamin. Salah satu jenis buah yang memiliki dua hal tersebut adalah buah delima. Buah delima mengandung banyak gizi antara laina adalah Vitamin folat (B9), vitamin B6, vitamin C, vitamin E, mineral seperti kalsium, kalium, magnesium, fosfor, besi dan natrium.

Nah, beberapa kandungan gizi tersebut memang sangat baik untuk tubuh khususnya ibu yang sedang hamil. Bagi anda yang saat ini sedang masa kehamilan, maka tak ada salahnya banyak mengkonsumsi buah ini. Buah segar satu ini juga mudah sekali ditemukan, jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mencarinya.

Buah delima sendiri juga bisa anda anda konsumsi dengan cara di jus. Jus memang sangat cocok bagi anda yang kurang suka mengkonsumsi buah secara langsung, asalkan jangan terlalu banyak menambahkan gula hal ini hanya akan mengurangi nutrisi dan vitamin yang ada didalamnya. Nah, sekarang anda sudah tahu kan manfaat penting buah delima bagi tumbuh kembang janin? Mulai saat ini biasakan diri anda untuk selalu mengkonsumsi buah delima segar setiap hari, khususnya bagi anda ibu hamil.

Apakah anda yang tidak hamil boleh mengkonsumsi buah ini? Tentu saja boleh, buah ini memang sangat baik untuk kesehatan. Tak hanya seorang ibu hamil, namun anda baik orang dewasa, remaja maupun anak-anak juga sangat baik untuk mengkonsumsi buah satu ini.

Sejak dulu buah delima memang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh khususnya bagi mereka para ibu hamil. Selain itu buah delima yang kaya akan vitamin C akan senantiasa memberikan kesegaran tubuh dan menjaga secara terus menerus system imun. Jadi anda tidak mudah terserang penyakit yang akan mengganggu tumbuh kembang janin dalam kandungan.

Itu tadi adalah sekilas ulasan mengenai manfaat buah delima. Semoga sedikit ulasan tersebut dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba kesegaran buah delima dan rasakan berbagai manfaat yang dikandungnya!

Terima kasih sudah membaca artikel Manfaat Baik Buah Delima Untuk Ibu Hamil, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 6, 2014