Manisnya, Anjing dari Tiongkok Ini Menggunakan Pakaian Wanita Sambil Berjalan dengan Kedua Kaki!!

Anjing dari Tiongkok Ini Menggunakan Pakaian Wanita

Maraknya pembunuhan anjing untuk dijadikan makanna di Tiongkon nampaknya membuat beberapa kalang semakin geram saja. Anjing yang merupakan salah satu hewan peliharaan kesayangang bagi sebagian orang kini mulai dilirik dan dijadikan santapan di beberapa resto di  Tiongkok. Padahl anjing merupakan salah satu hewan paling menarik untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan, bahkan beberapa orang yang memilihara hewan tersebut tak jarang merawatnya seperti merawat anak sendiri, mereka sering di dandani dan di berikan riasan pada tubuhnya agar Nampak menarik jika di pandang.

Seekor anjing berpenampilan menarik baru-baru ini telah menggegerkan beberapa situs online di Tiongkok,dengan kasi unikny yang diunggah oleh sang pemilik dalam situs Youtube 12 desember lalu. Anjing ini menggunkana pakaian wanita dan berjalan menggunkan dua kakinya dengan sangat lihai bahkan ia tidak merasa kesulitan sama sekali dalam berjalan dengan dua kakinya. Tidak hanya itu bahkan sang anjing juga menggunakan penutup kepala juga ransel pada punggungnya.

Keunikan anjing ini nampaknya sangat menarik bebrapa orang yang melihatnya, nmaun bukanya takut justru anjing ini nampak semakin percaya diri  saja, ia sama sekali tak terusik dengan pandangan orang disekitarnya. Dengan kemahiranya tersebut beberapa orang telah member julukan kepadanya sebagi “ Tiongkok Lady Dog”. Cara berjalannya yang anggun membuatnya semakin menjadi transeter di beberapa situ sonline Tiongkok.

Dalam tampilnya anjing unik ini mengundang berbagi asumsi dari beberapa penikmat internet, tidak jarang para netter menyatakan bahwa vidio dan aksi unik anjing tersebut merupakan  salah satu bentuk kampenye agar anjing tidak lagi di jadikan bahan santapan di Tiongkok. Mungkin aksi anjing ini mewakili sekian juta anjing di Tiongkok bahkan di Dunia untuk tidak lagi di bunuh dan di jadikan menu konsumsi. Anjing merupakn hewan penurut jika di latih sejak kecil, bahkan ia merupakan salah  satu dari beberapa hewan yang dianggap sangat setia pada majikanya, untuk itu jangan lagi membunuh anjing untuk di makan ya, jika kalian masih memiliki jiwa perikehwanan, biarkan mereka hidup dengan bebas dan lega tanpa takut untuk di bunuh dan dijadikan santapan !!

Terima kasih sudah membaca artikel Manisnya, Anjing dari Tiongkok Ini Menggunakan Pakaian Wanita Sambil Berjalan dengan Kedua Kaki!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 21, 2014