Manjada Marketplace Muslim Indonesia, Yuk Gabung Dan Ikuti Perjuangannya

Manjada

Marketplace saat ini sudah sangat banyak di Indonesia, namun yang bertemakan Islami sepertinya tidak terlalu banyak. Pada artikel ini kami akan menginfokan salah satu marketplace yang bertemakan Islami yaitu Manjada.

Manjada yang merupakan singkatan dari man jadda wajada adalah sebuah marketplace yang didirikan oleh seorang internet marketer yang bernama Yasirli Amri. Yasirli sangat ingin agar dia dan teman-temannya dapat menjadi salah satu pembangkit umat muslim di Indonesia dari segi ekonomi dan mereka juga sangat ingin agar banyak umat muslim di Indonesia bisa terbantu dengan mendapatkan pendapatan dari jualan online, oleh karena itu beliau dan teman-temannya mendirikan manjada.

Konsep dari manjada ini cukup menarik. Pemilik produk dapat bergabung sebagai supplier dan yang ingin jualan tanpa nyetok produk dapat bergabung sebagai agen jika mereka berhasil lulus dari seleksi timnya manjada.

Adapun syarat dan ketentuan untuk menjadi supplier dan agen adalah sebagai berikut…

– Wajib beragama Islam
– Tidak ikut membela penista Al Quran
– Tidak menghina ulama
– dan syarat-syarat lainnya (dapat dilihat di webnya manjada)

Yasirli juga memberitahu bahwa sebagian dari hasil keuntungan manjada akan digunakan untuk sedekah positif, membangun perumahan tanpa riba, membangun sekolah internet marketing khusus yatim piatu dan hafidz dan lain-lainnya yang tujuannya memajukan umat muslim di Indonesia.

Kami admin soktau.com dan sebagai salah satu media online Indonesia sangat mendukung manjada manjada ini. Visi dan misinya sangat baik, yaitu ingin memajukan umat muslim di Indonesia. Untuk teman-teman yang ingin bergabung di manjada, silahkan lihat info lebih lengkapnya di www.manjada.co.id .

Terima kasih sudah membaca artikel Manjada Marketplace Muslim Indonesia, Yuk Gabung Dan Ikuti Perjuangannya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 4, 2017