Mantan Istri Magician Demian Aditya, Yulia Racman Mantap Untuk Segera Lepas Masa Janda

Mantan Istri Magician Demian Aditya, Yulia Racman Segera Lepas Masa Janda

Yulia Rachman, presenter cantik ini dikabarkan akan segera melepas masa jandanya pada tanggal 18 April mendatang. Ya, mantan istri Demian Aditya tersebut telah mantap untuk mengakhiri kesendirinya yang kurang lebih telah ia rasakan selama kurun waktu 2 tahun kurang. Usai kisruhnya dengan sang mantan suami beberapa waktu silam hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai pada Februari 2013, Yulia memang terlihat lebih religius dan berpembawaan tenang.

Alhasil dari ketenangan dan juga buah kesabaranya,kini ada pria baik hati yang akan segera meminangnya sebagai seorang istri. Dua kali mengalami momen tak membahagiakan dalam dunia pernikahan, semoga saja pernikahan ke-3 Yulia ini akan langgeng untuk selamanya.

Ini penjelasan pihak KUA tentang pernikahan Yulia Racman

Pihak Kantor Urusan Agama Bogor Timur, Zalul Amin menyatakan bahwa memang benar pada tanggal 18 april 2015 nanti Yulia bakalan melepas masa jandanya dengan menikahi seorang pria bernama Alzipro. Namun pihak KUA tak mau menjelaskan dengan gamblang siapakah sosok bernama Alzipro tersebut, mereka terkesan menjaga privasi dari calon pengantin Yulia dengan baik.

Mantan Istri Magician Demian Aditya, Yulia Racman Segera Lepas Masa Janda1

Untuk masalah profesi, status pihak KUA sendiri juga masih terkesan sanat sulit untuk dimintai keterangan, apakah sosok pria tersebut duda atu perjaka mediapun masih belum bisa mendapatkan keterangan.

Pernikahan akan berlangsung di Bogor

Sosok wanita berhijab ini memang lebih tertutup terkait kehidupan asmaranya usia bercerai dengan magician Damian beberapa tahun lalu. Namun media patut untuk memaklumi, mungkin saja masih tersisa sedikit trauma di benak Yulia untuk membeberkan kehidupan asmaranya, pasalnya hingga saat ini sudah dua kali hubungan rumah tangga yang ia bina harus kandas ditengah jalan.

Mungkin saja Yulia ingin lebih memantapkan diri untuk kembali menyandang predikat seorang istri yang tentu saja dengan jiwa baru dan juga prinsip yang baru. Rencananya Pernikahaan Yulia tersebut akan digelar di Masjid Raya Bogor , kabar ini di beberkan oleh pihak pengurus masjib bukan dari keluarga yang Yuli atau sang calon suami. Well, semoga saja ini menjadi pernikahan yang terakhir ya untuk Yulia !

Terima kasih sudah membaca artikel Mantan Istri Magician Demian Aditya, Yulia Racman Mantap Untuk Segera Lepas Masa Janda, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2015