Margriet Christina Megawe Di Indikasi Terlibat Kasus Pembunuhan Angeline

Margrith Megawe Di Indikasi Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Angeline

Terindikasi Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Megawe —Kasus kematian Angeline, gadis 8 tahun asal Denpasar, Bali hingga saat ini masih terus menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Hidupnya yang sangat tragis membuat banyak orang merasa sangat simpati. Gadis kecil yang  seharusnya menerima raport kenaikan kelas tersebut, harus tewas mengenaskan ditangan pria tak berperasaan yang berprofesi sebagai pekerja dikediaman ibu angkatnya.

Gerakan peduli Angeline sontak bermunculan di berbagai wilayah Indonesia. Mulai dari anak-anak bahkan hingga lansia, menyerukan keperdulianya terhadap kasus kekerasa yang dialai oleh Angeline.

Satpam rumah Angeline masih jadi tersangka tunggal

Angeline bocah cantik 8 tahun ini, sebelumnya dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak 16 Mei 2015 lalu. Ia dilaporkan menghilang oleh keluarganya ketika bermain didepan rumah, bahkan kakak Angleine sempat memasang foto Angeline di jejaring sosial Facebook untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak agar Angeline segera ditemukan.

Margrith Megawe Di Indikasi Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Angeline3

Hampir satu bulan penuh pihak kepolisian Denpasar menyisir keberadaan Angeline, namun nihil jejak Angeline tidak diketemukan. Hal tersebut pada akhirnya  mengundang perhatian sejumlah pihak terutama dari Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak saat ini adalah Arist Merdeka Sirait yang langsung saja mengunjungi kediaman orang tua angkat Angeline. Menyisir kediaman Angeline, Arist menyatakan ada yang ganjil dari rumah tersebut, selain bau dan kotor karena banyak hewan berupa anjing dan ayam, Arist menemukan bau anyir dikamar Angeline. Menyadari akan bau aneh tersebut, Arist langsung melaporkannya kepihak berwenang .

Margrith Megawe Di Indikasi Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Angelineii

Benar saja setelah pihak berwenanag melakukan penyisiran di kediaman orang tua angkat Angeline, Margriet Megawe polisi menemukan Angeline dalam keadaan tidak bernyawa dikubur di area belakang rumah. Setelah diselidiki, benar bahwa Angeline menjadi korban pembunuhan oleh karyawan ibu angkatnya Agustinus.

Kasus Angeline Semakin Menemui Titik Terang

Margrith Megawe Di Indikasi Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Angeline2

Setelah pihak kepolisian menguak kasus dan tersangka pembunuhan Angeline yaitu dilakukan mantan satpam rumah ibu angkat Angeline, kini indikasi baru muncul. Banyak orang menuding adanya keterlibatan orang dalam atas kejadian tersebut. Bahkan Komnas Perlindungan Anak, Merdeka Sirait menyatakan bahwa Ibunda angkat dari Angeline patut diwaspadai.

Margrith Megawe Di Indikasi Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Angeline1

Hal tersebut dikarenakan, Merdeka Sirait mendapati gelagat yang sangat mencurigakan dari ibunda Angeline yang sebelumnya telah ia mintai keterangan.  Bahkan Agustinus Tai Andamai, selaku tersangka pembunuhan gadis malang tersebut telah menyatakan bahwa sebelumnya ia telah disuruh oleh Margriet untuk mencari tanah untuk membuat lubang yang kebetulan tanah tersebut merupakan tanah kubur dimana jasad Angeline diketemukan. Dua hal tersebutlah yang memunculkan indikasi bahwa Margriet terlibat dalam kasus keji tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Margriet Christina Megawe Di Indikasi Terlibat Kasus Pembunuhan Angeline, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 13, 2015