Marketing Kontroversial,,Mau Makan Pizza Gratis ?? Tunjukan Dulu Payudara

Marketing Kontroversial,

Pizza, hemmm siapa yang nggak mau mencicipi lezatnya makanan ini?, tentu saja banyak orang tertarik untuk mencicipinya. Yups, rasanya yang lezat dengan berbagi toping menarik di dalamnya tentunya bakalan membuat ngiler siapapun yang melihatnya, muntuk itu beberapa resto atau tempat makan yang tergolong baru tidak jarang menggunakan makanan tersebut sebagi salah satu andalan promosi bagi mereka, selain pembuatanya yang mudah pizza juga merhupakan makanan yang paling banyak di gemari di seluruh dunia, sehingga tehnik marketing dengan menggunkan pizza sebagi bagian promosi mereka itu bukanlah hal yang langka lagi, salah resto yang menggunkan tehnik marketing menggunkan pizza ini adalah Drews Pizza.

Drews Pizza, merupakan otlet penjual pizza yang berada di daerah Champagne dekat universitas Illinois. Mungkin sama halnya dengan otlet pizza lainya yang mempromosikan pizza namun dalam segi cara Drews Pizza sangat unik dan berbeda dari otlet pizza lainya. Di sini cara mempromosikan pizza mereka cukup unik yaitu dengan memberikan pizza gratis kepada para pembeli wanita yang mau memperlihatkan payudara mereka ketika membeli pizza.

Resto ini merupakan resto yang sangat populer di daerah tersebut, sealin hanya untuk sekedar makan para Universitas Illinois resto ini juga sangat asik digunkan sebagai tempat nongkrong. Para mahsiswa Universitas Illinois akan memenuhi resto ini menjelang malam hari, mungkin hanya untuk nongkrong atau bahkan untuk kencan dengan kekasih.

Promosi gila yang dilakukan oleh resto tersebut baru-baru ini seakan memberikan kesan menarik bagi para pelanggan resto tersebut, tak jarang pula para pelanggan sangat antusias sekali mengikuti promo tersebut bahkan menurut salah satu staf resto, para pelanggan sanagt menyukai promo unik mereka. Meski promo tersebut banyak disukai para pelanggan terutama kaum laki-laki yang memang menyukai hal porno, namun tetap saja banyak yeng mengecam aksi ini, berbagi kicauan pedas di social mediapun meluncur tanpa hentiĀ  untuk acara promo resto tersebut, mereka mengganggap bahwa hal yang dilakukan oleh pihak resto merupakan sebuah pelecehan sexual, al hasil pihak resto kini harus berjibaku menghapus segala kicaun pedas para pengguna social media mengenai cara promosi mereka tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Marketing Kontroversial,,Mau Makan Pizza Gratis ?? Tunjukan Dulu Payudara, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 26, 2014