Maroon 5 Batal Konser Di Indonesia, Ini Alasanya !

Maron 5 Batal Konser Di Indonesia, Ini Alasanya !

Ini Dia ! Alasan Maron 5 Batal Konser Di Indonesia—Rasa kecewa kini memang tengah menghampiri para penggemar setia Maroon 5 di tanah air. Pasalnya sudah dipastikan bahwa mereka bakal kehilangan momen untuk menyaksikan penampilan Adam Levine dan kawan-kawan yang bakal menggebrak Jakarta. Konser Maroon 5 ditanah air telah resmi di batalkan.

Atas tindakan pembatalan yang mendadak tersebut, tak pelak mengundang rasa kecewa berat bagi para fans Maroon 5 di tanah air. Mimpi para penggemar yang sudah menggebu untuk melihat Adam Levine Cs harus gugur begitu saja tanpa ada kepastian yang jelas terkait alasan pembatalan konser.

Maroon 5 batal konser

Kekecewaan para fans ditanah air sejatinya membuat para personil Maroon 5 juga sedih. Namun apalah daya, pasalnya para personil band tersebut begitu menghormati sederet kegiatan keagamaan yang ada di dunia. Mengingat masyarakat Indonesia merupakan para penganut agama islam dan tepat pada tanggal yang ditentukan untuk konser masyarakat muslim akan merayakan hari raya Idul adha, maka dengan berat hati konser Maroon 5 di Indonesia dibatalkan.

“Kami sangat menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan semua aktifitas yang berlangsung di hari itu, karena itulah konser Maroon 5 di Jakarta pada tanggal 23 September 2015 yang bertempat di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia terpaksa dibatalkan”, itulah pengumuman yang tercantum dalam  situs resmi Maroon 5.

Baca Juga : 5 Amalan Ramdhan Yang Memiliki Pahala Besar

Para fans meminta agar konser Maroon 5 tidak batal, tapai di undur

Maroon 5  yang rencananya bakal menggelar konser  pada tanggal 23 September 2015 di ICE, BSD, Tangerang, berberat hati membatalkan konser. Dengan dalih menghormati acara Idul Adha di Indonesia, Maroon 5 memutuskan untuk batal menghibur para fans setianya di tanah air.

 Sebagian besar fans Maroon 5 yang mengetahui hal ini tentu saja sangat kecewa, namun sebagian besar para fans juga memahami dan menghargai keputusan tersebut. Disisi lain para fans berharap agar konser tersebut tidak batal namun tetap dilaksanakan dengan jadwal konser yang di undur setelah perayaan Idul Adha di Indonesia selesai.

Terima kasih sudah membaca artikel Maroon 5 Batal Konser Di Indonesia, Ini Alasanya !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 24, 2015