Masih Jomblo Dihari Valentine, Datangi Nih Festival Lupakan Mantan Dijamin Happy

Buat Yang Jomblo di Hari valentine Jangan Sedih, Ikut Aja Acara ini Dijamin Bakal Happy Deh

Valentine Days, yups momen yang disebut dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini memang tidak luput dari perhatian semua orang, terutama para remaja. Tepat dihari Valentine yang akan jatuh pada hari Sabtu (14/02/15) besok, saat ini para remaja mungkin sedang asik mempersiapkan kado special untuk sang terkasih, coklat atau bunga adalah hal yang paling tepat untuk diberikan kepada si doi.

Hari yang paling ditunggu oleh para remaja ini memang memiliki kesan tersendiri bagi mereka yang memiliki pasanga, hemmm tapi.. apa jadinya ya jika tepat dihari itu kamu belum punya kekasih ? duuuh, sayang banget ya, melewati hari valentine hanya sendiri tanpa ditemani sang pujaan hati, akankah harapan untuk datang hujan deras dihari valentine terulah dan hadir kembali, hemmm gak perlu banget guys, buat kamu para jomlo galau ada cara untuk mengatasi masalah, hem mau tahu simak nih ulasanya !

Lupakan mantan dengan ikuti Festival

Ciamik banger guys, buat kamu para jomblo kesepian mending ikut gabung deh dalam acara vestifal melupakan mantan yang digelar pada hari ini Jumat (13/02/15) tepatnya di radio Swaragama Yogyakarta, nah dalam even ini kamu para jomblo akan dibuat move on dari mantan kamu, nggak perlu pusing lagi rayain valentine sama kekasih, segera aja datang dan ikuti evenya.

valentine

Pagelaran kebersamaan para jomblo ,yang ingin segera move on dari sang mantan ini akan digelar di Pojok Beteng Wetan, puncak acara yang digelar di malam hari akan mengajak kamu untuk menghapus sisa-sisa kenangan kamu dengan mantan, dalam vestival tersebut kamu dianjukan untuk menyumbangkan berbagai macam barang yang merupakan kenangan dari mantan kamu, hemm yang pasti usai ikuti vestival setidaknaya ingatan kamu tentang mantan bakalan memudar.

Dapat pasangan baru mungkin ?

Nah berhubung vestival ini digelar untuk para jomblo, entah itu wanita atau pria, bisa jadi kamu bakalan  ketemu nih sama jodoh, sama-sama jomblo siapa tahu bisa klop, ya nggak ? nah ayo guys, bagi kamu para jomblo nggak usah bermuram durja, jodoh nggak kemana kok mungkin aja valentine tahun depan kamu bisa rayain sama pacar baru kamu ya nggak ? ayo guys common, move on dari mantan !

Terima kasih sudah membaca artikel Masih Jomblo Dihari Valentine, Datangi Nih Festival Lupakan Mantan Dijamin Happy, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 13, 2015