Masker Alami Untuk Wajah Kering Dan Kusam

Masker Alami Untuk Wajah Kering Dan Kusam

SokTau.comMenghaluskan kulit wajah yang kasar dan kering bisa dilakukan dengan bahan alami sehingga akan lebih hemat dalam melakukan perawatan tersebut. Tampil tetap cantik dengan wajah cerah dan halus akan membuat wanita lebih percaya diri. Kulit kering cenderung lebih kasar jika diraba. Jika hal ini terjadi pada seseorang akan membuat orang tersebut berkurang rasa percaya dirinya dengan demikian berbagai hal akan dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Untuk menjaga kelembaban kulit anda bisa memanfaatkan bahan alami yaitu buah alpukat. Kulit kering akan rentan dengan beberapa bahan didalam kosmetik untuk itu sebaiknya menggunakan bahan alami untuk menjaga kelambabannya. Kulit wajah yang sehat akan membuat seseorang lebih awet muda karena sel–sel kulit tersebut mampu beraktifitas dengan baik. Selain itu dengan menggunakan alpukat sel kulit yang mati akan terangkat dengan baik sehingga kerutan flek hitam juga tidak muncul diusia muda.

Masker Alami Untuk Wajah

Kulit wajah membutuhkan nutrisi secara tepat supaya kondisiya tetap sehat sehingga tampak berseri disetiap penampilannya. Buah ini juga termasuk sebagai cara mencerahkan wajah secara alami sehingga ketika melakukan perawatan dengan buah ini 2 keuntungan akan didapatkan. Dimana, selain kulit menjadi lembab anda juga mendapatkan tekstur kulit wajah lebih cerah dan tentunya halus. Buah yang memiliki kandungan antioksidan tinggi ini tidak hanya memiliki rasa enak ketika diolah menjadi jus. Namun, juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit.

Untuk mendapatkan buah alpukat juga tidak sulit karena diberbagai tempat pusat perbelanjaan anda bisa dengan mudah untuk mendaptkan buah alpukat. Memanfaatkan alpukat sebagai masker alami untuk wajah kering karena kandungan nutrisinya yang baik dalam mengembalikan tekstur kulit kering. Untuk membuatnya sebagai pelembab tidaklah sulit. Langkah pertama ambil daging buah kemudian lumatkan hingga halus. Kemudian campurkan alpukat tersebut dengan beberapa tetasan perasan air lemon. Aduk hingga rata dan kemudian oleskan pada wajah secara merata. Jika sudah diamkan 10 hingga 15 menit. Ketika masker tersebut sudah benar–benar kering cucilah dengan air bersih dan keringkan wajah dengan handuk halus.

 Beberapa Masker Alami Untuk Wajah Kering Dan Kusam

Cara merawat wajah secara alami ini baik dilakukan pada malam hari karena tanpa kita melakukan aktifitas aplukat dan lemon mampu mentrusi kulit dengan baik. Untuk itu lakukan treatmen ini 3 kali dalam satu minggu supaya kelembababn kulit tetap terjaga dengan baik. Cara penggunaan serta pembuatan masker yang tidak sulit memudahkan anda untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit kering bisa terjaga dengan baik. Vitamin didalam buah alpukat dan lemon mampu menjaga keelatisan pada kulit sehingga kulit keriput bisa menjadi lebih elastis ketika melakukan treatment ini. Selain itu masker dari alpukat dan lemon juga cara menghilangkan kerutan di wajah serta mampu mengurangi kantung mata hitam. Dengan melakukan treatment ini secara rutin wajah cantik dan kencang akan terjaga dengan baik tanpa menggunakan kosmetik berbahan kimia.

Baca Juga: Cara Merawat Wajah Berminyak Hanya Dengan Es Batu

Kesimpulan yang bisa diambil adalah, lemon dan alpukat ini merupakan bahan alami yang mengandung beragam senyawa sehingga dalam melakukan perawatan tidak hanya mendapatkan 1 manfaat. Namun, sejumlah manfaat yang membuat wajah menjadi lebih cantik juga bisa didapatkan. Bagi anda yang ingin praktis dan efesien dalam mendapatkan wajah halus dan lembut sangatlah lebih baik jika menggunakan masker ini sebagai perawatan alami. So, jangan mudah tergiur dengan kosmetik murahan sista. Manfaatkan bahan alami saja dengan harga murah namun keamanannya jelas terjamin.

Terima kasih sudah membaca artikel Masker Alami Untuk Wajah Kering Dan Kusam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 2, 2016