Mau Beli Gesper Mobil Super Mahal ?

Mau Beli Gesper Mobil Super Mahal

Sabuk dalm dunia otomotif benda ini mungkin sudah tidak asing lagi, sabuk merupakan salah satu perangkat vital dari sebuah mobil, tanpa adanya sabuk dalam sebuah mobil bisa jadi bahaya akan mengancam para pengguna mobil. Tidak hanya untuk sebuah keamanan saja, bahkan beberapa orang juga senang menjadikan sabuk atau gesper sebagai sebuah gaya. Nah, buat kamu yang senang bergaya menggunkan sebuah gesper, nampaknya sabuk buatan Bugatti ini sangat cocok untuk meningkatkan hobi bergaya kamu. Yups, sabuk tersebut bukanlah sabuk biasa melainkan sabuk dengan harga luar biasa mahal, bahkan harganya bisa melampaui harga mobil yang kamu gunakan.

Sabuk super mahal buatan Bugatti ini memiliki harga kurang lebih senilai dengan harga mobil mewah sekelas Toyota Land Cruiser yang memiliki harga dengan kisaran 1 milyar rupiah. Gesper yang akan membuat mobil penggunanya tampak mewah ini di buat oleh seorang desainer Janewa Swiss yaitu Roland Iten,dalam menciptakan gesper ini Roland terinspirasi dari tehnologi jam Swiss yang memang sangat mewah.

Yang membuat harga sabuk ini sangat mahal adalah bahan yang di gunkan untuk membuat jam ini juga sangat luar biasa yaitu terbuat dari 100 bagian yang terdiri dari emas murni, logam dan baja tahan karat, jadi wajar jika harga gesper tersebut sangatlah mahal, tak hanya itu sabuk ini juga hanya di produksi secara terbatas yaitu hanya sekitar 44 unit saja.

Meskipun harganya yang lumayan, namun tetap saja ada para pecinta otomotif yang mau membeli sabuk ini, mereka sangat tertarik atas kecanggihan dan desain unik dari sabuk ini sehingga mereka merasa bahwa sangat rugi jika mereka tak memiliki sabuk tersebut. Harga mahal yang di bayar oleh pembeli tentunya juga akan diimbangi dengan berbagai fasilitas menarik dan salah satunya adalah sabuk ini bisa dengan sendiri menyesuaikan ukuran pinggang penggunanya, tanpa harus repot untuk melubangi bagian sabuk seperti pada umumnya. Neh, buat kamu gima ingin memilikinya?, sabuk ini tersedia dalam berbagi pilihan warna yaitu emas putih untuk 11 seri pertama, emas mawar untuk seri kedua dan masih belum bisa diketahui warna apa selanjutnya yang akan di berikan pada sabuk seri ke tiga.

Terima kasih sudah membaca artikel Mau Beli Gesper Mobil Super Mahal ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 26, 2014