Mau Rambut Kamu Halus, Cantik Tanpa Uban ? Manfaatin Aja Kulit Kentang !

Mau Rambut Kamu Halus, Cantik Tanpa Uban Manfaatin Aja Kulit Kentang

Rambut adalah mahkota bagi wanita, sehingga bagian tubuh yang satu ini selalu saja mendapat perhatian ekstra. Rambut hitam yang lebat dan sehat adalah idaman semua wanita, terutama bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya remaja para orang tuapun juga kerap kali memperhatikan bagian yang satu ini.Namun tidak bisa dipungkiri pula seiring dengan berkembanganya usia, maka warna rambut seakan-akan menjadi memudar.

Bagi seseorang yang berumur 30 tahuan keatas pasti akan merasakan, rambut hitam mereka kan berganti dengan warna putih, atau yang sering kita sebuat sebagai uban. Uban yang baru tumbuh biasanya akan membuat kulit kepala gatal, dan tentuanya membuat seseorang minder. Karena kemunculan uban identik dengan usia yang saudah tua, meskipun begitu saat ini banyak juga remaja bahkan anak-anak yang telah beruban.

Nah, jika sudah begitu pasti banyak orang akan melakukan pengecatan rambut agar rambut mereka kembali seperti semula. Namun seperti yang telah kita ketahui beberapa agama melarang yangĀ  namanya pengecatan rambut dengan warna hitam, hal ini dikarenakan mengecat rambut dianggap tabu dan juga dapat mengganggu kesehatan. Nah guys, buat kamu yang tetap ingin rambut indah tanpa uban ada nih solusi terbainya !

Tips atasi Uban tanpa harus melakukan penyemiran rambut !

Untuk mengatasi masalah uban kamu hanya tinggal gunakan kentang, dimana beberapa waktu ini kentang cukup populer di Negara barat untuk atasi rambut berwarna putih alias Uban. Ini dia tipsnya !

  1. Kupas kentang, pisahkan daging dengan kulitnya. Yang digunakan untuk mengatasi uban adalah kulinya bukan dagingnya.
  2. Rebus kulit kentang selama kurang lebuh 15-30 menit.
  3. Angkat dan kemudian pisahkan antara kulit dengan air rebusannya.
  4. Cuci rambutmu dengan shampoo dan bilas hingga bersih sambil menunggu air rebusan kentang agak dingin.
  5. Setelah air rebusan kentang telah dingin, kemudian gunakan air tersebut untuk merendam rambut atau hanya sekedar di tuangkan pada rambut, tunggu hingga 20 menit lamanya.
  6. Bilas rambut hingga bersih, lakukan kegiatan ini setiap hari agar rambut kamu tetap hitam dan tentunya halus serta sehat.

Sekian tips mengatsi masalah uban yang sangat mengganggu, semoga dapat memberikan manfaat untuk kalian, terimakasih.

Terima kasih sudah membaca artikel Mau Rambut Kamu Halus, Cantik Tanpa Uban ? Manfaatin Aja Kulit Kentang !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015