Mau Tahu Tips Diet Ala Cythia Ramlan ? Nggak Perlu Capek, Nggak Perlu Juga keluar Duit

Tips Diet Ala Cythia Ramlan ! Nggak Perlu Capek, Nggak Perlu Juga keluar Duit

Entertain, ya profesi ini adalah profesi dimana para pekrjanya dituntut untuk selalu berpenampilan menarik, tak terkecuali bagi wanita cantik Cynthia Ramlan. Mantan istri dari aktor tampan Vicky Nitinegoro ini memiliki cara unik dan sederhana sekali dalam menjaga penampilanya. Seperti yang telah kita lihat, wanita cantik ini memang memiliki tubuh ideal dan paras yang ayu, oleh  karena itu banyak orang merasa sangat penasaran apasih rahasia kecantikanya, yuk kita simak ulasan berikut !

Cynthia Ramlan, wanita cantik ini memiliki cara yang sangat simple sekali untuk mengatasi klebihan berat badan. Jika pada umumnya, para selebrity memutuskan untuk beranjak kedokter untuk konsultasi berat badan mereka yang naik, namun adaik kandung Olla Ramlan ini memilih untuk tidak pergi kedokter tau bahkan mengkonsumsi obat diet jika iangin menurunkan berat badanya.

Rahasia tubuh indah dari Cynthia Ramlan

Diet, minum obat atau sedot lemak. hal ini sangat umum dilakukan oleh para selebrity untuk mengatasi masalah berat badan mereka. ternyata hal ini tidak berlaku bagi Cynthia Ramla, ia justru sama sekali tidak mengkonsumsi obat diet atau pergi ke dokter untuk mengatasi masalah berat badanya, cukup dengan segelad teh manis hangat Cynthia tidak perlu pusing lagi mengatasi berat badanya yang naik.

Sempat mengalami kegemukan, karena berta badanya yang kian hari-kian naik, Cynthia mencoba untuk mengkonsumsi teh manis hangat. Bermula dari iseng ternyata hal tersebut membawa berkah tersendiri baginya,karena dengan meminum teh manis hangat tersebut perut Cynthia menjadi tidak lapar lagi. Nggak perlu Diet atau mengkonsumsi obat, cukup satu cangkir teh hangat setiap hari atau satu meninggu sekali nafsu makanpun akan sedikit berkurang.

Nggak takut diabetes ??

Belum ada penjelasan pasti mengenai cara Cynthia menjaga berat badanya dengan menggunakan teh manis hangat, bahkan beberapa orang sempat ragu dengan hal ini. Mengingat zat manis dalam teh berasal dari gula, yang tentu saja bisa menimbulkan diabetes jika dikonsusi terlalu banyak. Ketika ditanya kan hal ini Cynthia justru menjawab, bahwa rasa manis pada teh yang berasal dari gula merupakan sumber energi bagi tubuh.

Jika memang tak rasa manis dapat meningkatkan resiko diabet, maka orang bisa mengganti gula tersebut dengan gula rendah kalori dan tidak ada efek bagi para penderita diabet. mengingat saat ini sudah banyak produk gula rendah kalori dan aman diukonsumsi oleh para penderita deabet. Nah gusy, mungkin cara Cynthia ini bisa kamu terapakan dirumah ya ok !

Terima kasih sudah membaca artikel Mau Tahu Tips Diet Ala Cythia Ramlan ? Nggak Perlu Capek, Nggak Perlu Juga keluar Duit, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015