Me-Retweet Postingan Fans, Apakah Olga Syah Putra Akan Segera Kembali Ke Indonesia ?

Me-Retweet Postingan Fans, Apakah Olga Syah Putra Akan Segera Kembali Ke Indonesia

Lama rasanya dunia hiburan ditinggal oleh sosok Olga Syahputra. Selebrity yang selalu tampil kocak dan menghibur tersebut harus menjalani pengobatan terkait penyakit yang selama ini menderanya. Sekian lama Olga menjalani pengobatan, hingga detik ini belum juga ada kabar bahagia jika sosok Olga telah sembuh dari sakitnya. Bahkan seakan menutup rapat privasi Olga, pihak keluarga juga enggan berkomentar banyak terkait selebrity yang selama ini sudah ditunggu oleh para fansnya tersebut.

Pihak keluarga hanya memberikan setetmen bahwa Olga dalam kondisi yang sudah membaik, namun belum ada juga pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Olga hebohkan media sosial Twitter

Misteriusnya kondisi Olga yang hingga kini belum juga muncul, namun beberapa waktu lalu akun Twitter Olga Syah Putra tiba-tiba saja bergejolak. Pasalnya akun Twitter Olga telah menunjukkan tanda-tanda kehadiran dan kesembuhan Olga. Meskipun tidak memberikan kabar atau sebuah postingan, namun akun Twitter Olga telah me-retweet beberapa postingan dari para fans Olga.

Meskipun hanya sekedar me-retweet , hal tersebut sudah membuat para fans Olga lega dan senang. Para fans menduga bahwa sosok Olga sudah kembali pulih dan sehat dari sakit yang selama ini di deritanya. Bahkan para fans berharap dalam waktu dekat Olga kan segera menapaki karirnya kembali di dunia hiburan tanah air, dan menyapa kembali para fansnya di Indonesia.

Ditepis oleh sahabat

Ditengah kebahagiaan para fans yang menganggap bahwa Olaga telah sembuh, namun sosok Tara budiman selaku sahabat Olga hadir dengan pernyataan lain. Tara membantah bahwa Olga telah sembuh dan bisa memainkan Twitter, ia menyatakan bahwa saat ini Olga masih terbaring di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Tara mengangap bahwa orang yang me-retweet postingan para fans Olga menggunakan akun Twitter Olga merupakan hacker.

Namun meski demikian, Tara menyatakan kalau saat ini kondisi Olga telah membaik. Meskipun ia tengah sibuk dengan pekerjaan dan tidak bisa menyambangi Olga, namun Tara mengaku jika dirinya masih terus mengupdet kabar mengenai kondisi Olga dari Billy dan juga beberapa rekan lainnya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Me-Retweet Postingan Fans, Apakah Olga Syah Putra Akan Segera Kembali Ke Indonesia ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 24, 2015