Mengejutkan ! Artis Ini Bisa Di Booking dengan Bandrol Rp.80 Juta Per Jam

Mengejutkan ! Artis Ini Bisa Di Booking dengan Bandrol Rp.80 Juta Per Jam

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan, salah seorang artis, model sekaligus DJ diketahui tengah digelandang pihak berwenang usai melakukan perbuatan tak senonoh di sebuah hotel bersama seorang pria. Pesinetron yang diketahui berrinisial AA tersebut tertangkap basah ketika sedang asik bermesum ria di sebuah kamar hotel.  AA di bekuk oleh pihak kepolisian bersama seorang mucikari papan atas, yang diduga sebagai germo dari artis sexy tersebut.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 8 Mey 2015 malam hari. Dimana kala penangkapannya tersebut AA bersama sang germo yang diketahui bernama Obbie tengah melakukan transaksi dengan salah seorang pelanggan di kawasan hotel bintang lima wilayah Jakarta selatan. Tak bisa menyembunyikan rasa malu ketika diglandang oleh sejumlah petugas, keduanya memalingkan diri dari sorotan kamera sambil menutupi wajahnya dengan kain.

Ini artis berisnisial AA tersebut

Usai di bekuk oleh petugas, artis berinisial AA dan juga sang germo Obbie, kemudian langung di bawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Dalam sesi pemeriksaan tersebut, AA memberikan  keterangan dengan nada lirih dan juga masih menutup area wajahnya untuk menghindari kamera yang terus menyorot dirinya.

Namun tanpa disadari ketika ditanya terkait nama AA yang sebenarnya sang germo menjawab dengan lirih namnaya adalah Amel. Hal tersebut tentu saja membuat publik terkejut, alhasil banyak orang menduga-duga siapakah sebenarnya artis yang berprofesi sebagai PSK tersebut.

Tarifnya hingga puluhan juta per jam

Banyak cara untuk menghasilkan uang, namun kadang kala orang justru tergiur dengan hal-hal yang cenderung menyimpang salah satunya adalah bekerja sebagai PSK seperti yang dilakoni oleh AA. Wanita yang juga merupakan DJ sekaligus Model tersebut, tergiur dengan banyaknya uang yang ia dapat dalam waktu sekejap oleh karena itu pekerjaan sebagai pemuas nafsu ia lakukan.

Tak tanggung-tanggung, bandrol yang ditawarkan untuk satu jam kencan bersama AA mencapai Rp.80 juta . Bandrol ini tentu saja bukanlah harga yang murah, pasalnya Obbi selaku germo menawarkan Amel hanya khusus untuk kalangan atas. Sungguh sangat mengejutkan, sosok entertain melakukan pekerjaan yang demikian tabu dan tentu saja membuat dunia hiburan semakin tercoreng saja namanya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mengejutkan ! Artis Ini Bisa Di Booking dengan Bandrol Rp.80 Juta Per Jam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2015