Mengejutkan ! Duo Serigala Putuskan Untuk Copot Goyang Drible

Mengejutkan ! Duo Serigala Putuskan Untuk Copot Goyang Drible

Duo Serigala akhir-akhir ini memang kerap sekali muncul dengan berbagai kontroversi, mulai dari umbar foto toples bahkan hingga keluarnya mereka dari managemen Andika Kangen Lagi. Dua hal ini memang begitu menghebohkan publik, Duo yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovie Sovianti ini memang sejak kemunculanya sudah berbau kontroversi.

Namun karena kontroversinya tersebutlah, Dou Serigala mendapatkan tempat di hati masyarakat, terutama kaum adam banyak sekali yang menggilai Dou dangdut tersebut.

Kemunculan Duo serigala dengan Goyang Drible

Senjata ampuh dari Duo Serigala sehingga mampu menembus kancah industri hiburan tanah air, tentu saja tidak terlepas dari Goyangan yang di bawanya yaitu “Goyang Drible” yang merupakan goyang erotis dan berposos pada bagain payudara. Goyangan ini sejak kemunculnya, telah membawa nama Pamela dan Ovie melejit di kancah hiburan, tawaran manggung terus saja mengalir untuk dua biduan tersebut.

Bisa dikatakan, bahwa goyangan yang kontroversial tersebut merupakan cikal bakal bersinarnya Duo Serigala. Namun meski sukses dalam menarik banyak pasang mata, tentu saja hujatan serta cemoohan tidak terlepas berbarengan dengan munculnya Goyangan tersebut.

Duo Serigala bakal lepas Goyan Drible

Meski telah mendapat banyak keuntungan dari Goyang Drible, tidak di pungkiri pula sakit hati dan cemoohan terus saja mendera Ovie dan Pamela. Hal tersebut tentunya membuat personil Duo Serigala cemas dan juga terusik. Goyangan yang lekat dengan sisi sensualitas tersebut, membuat banyak orang merasa terganggu melihatnya, karena terkesan sronok.

Atas dasar itulah, Duo Seriga mengungkapkan stetmen yang begitu mengejutkan, bahwa mereka saat ini sudah ikhlas melepas Goyang Drible. Mereka sudah tidak mau mendapatkan hujatan yang lebih banyak lagi, berpidah ke managemen baru rencananya Ovie dan Pamela bakal debut dengan goyangan yang lebih sopan dan fresh.

Bahkan Pamela dan Ovie kini memilih untuk lebih berpakaian tertutup untuk  mengawali langkah baru mereka di dunia entertainmen. Tak mau terus di rundung pilu dengan kata-kata nitizen yang kasar, Duo Serigala akan mengawali babak baru perjalanan karir mereka dengan sesuatu yang lebih baik.

Terima kasih sudah membaca artikel Mengejutkan ! Duo Serigala Putuskan Untuk Copot Goyang Drible, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 24, 2015