Mengejutkan!! Kedai Es-Cream Fenomenal Ini Akhirnya di Tutup

Mengejutkan!! Kedai Es-Cream Fenomenal Ini Akhirnya di Tutup

Es krim, tentunya sanagt menarik bnayak orang di dunia, rasanya yang lezat membuat siappaun sanagt enggan berjauhan dengan makanan yang satu ini, dan sebuah kedai es krim di Venezuela telah tercatat di dalam Guinness World Records sebagai kedai es krim yang memiliki farin es krim paling banyak di dunia. setidakany sekitar 900 farian berbeda ada di kedai tersebut,dengan berbagai macam farin ini tak pelak menjadikan kedai tersebut sebagai satu-satunya kedai Es Krim fenomenal yang ada di dunia, namun berita menyedihkan datang dari kedai ini, masa liburan kali ini para pecinta es krim harus rela bersabar untuk tidak menikmati es buatan kedai fenomenal tersebut, hal ini dikarenakan kedai tersebut telah ditutup untuk sementara waktu.

Coromoto, merupakan satu-satunya kedai es krim di dunia yang memiliki banyak farina rasa es krim, tak pelak hal ini membuat banyak sekali orang ingin mengunjungi tempat ini, namun saat ini banyak orang harus menelan pil pahit untuk tidak mengunjunginya. Krisis yang terjadi di Venezuela harus merelakan kedai ini untuk tutup sementara waktu, hal ini sontak saja membuat banyak orang kecewa karena dipastikan para pengunjung tak dapat lagi menemukan rasa es krim yang ada di kedai tersebut di tempat lain.

Berita menghebohkan ini di umumkan melalui facebook oleh pemilik kedai, tidak jarang orang yang mempercayai hal tersebut, bahkan para pelangganpun rela jauh-jauh untuk memastikan hal ini, namun kecewa yang mereka dapatkan ternyata memang benar bahwa kedai es krim unik ini telah tutup sejak malam natal kemarin.

Coromoto kedai es krim terfenomenal ini memang merupakan kedai es krim yang unik, karena berbagai farina rasa es krim aneh disuguhkan diadalnya mulai dari rasa daging bahkan hingga rasa bir. Rasa-rasa es krim yang ada di kedai tersebut bis adipastikan tidak kan pernah di dapatkan di tempat lainya, sehingga berita tutupnya kedai ini secara mendadak menimbulkan berbagai kesedihan bagi para pelanggan dan wisatawan yang sering mengunjungi kedai ini ketika sedang berwisata ke Venezuela. Hemmm, semoga saja kedai ini segera di buka kembaliĀ  ya !!

Terima kasih sudah membaca artikel Mengejutkan!! Kedai Es-Cream Fenomenal Ini Akhirnya di Tutup, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 31, 2014