Mengejutkan ! Nassar Mantab layangkan Gugatan Cerai Usai Muzdalifah Umbar Jika Dirinya Seorang Gay

Mengejutkan ! Nassar Segera layangkan Gugatan Cerai Usai Muzdalifah Umbar Jika Dirinya Seorang Gay

Kisruh rumah tangga penyanyi kontroversial Nassar hingga detik ini masih saja terus memanas. Sempat menantikan gugatan cerai dari sang istri, kini Nassar tidak mau berlama-lama lagi mengulur waktu terikat status perkawinan dengan Muzdalifah. Lama menunggu gugatan cerai dari Muzdalifah, akhirnya Nassar sendiri yang mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri.

Sikap Nassar ini bukan tanpa alasan, jika awalnya ia merelakan diri untuk menunggu gugatan dari sang istri, kini pada ahirnya Nassar memilih untuk terlebih dahulu maju menjadi seorang penggugat dikarenakan Muzdalifah sempat mengatakan kata-kata menyayat hati.

Tuding Nassar suka sesama jenis?

Nasar nampaknya tidaka kan hanya diam dan berlama-lama dengan perselisihanya dan sang istri Muzdalifah. Sata ini pelantun tembang “Seperti Mati Lampu” tersebut mengaku aka segera melayangkan gugatan untuk Muzdalifah. Selain tak tahan menunggu lamanya sang istri mengajukan gugatan, alasan lain yang lebih peliklah yang mendasari Nassar untuk segera layangkan gugatan cerai kepada Muzdalifah.

Seperti yang telah kita ketahui beberapa waktu yang lalu, Muzdalifah sempat menyatakan bahwa Nassar merupakan seorang Gay alias penyuka sesama jenis, hal inilah yang membuat Nassar mantap untuk segera mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan janda kaya raya Muzdalifah.

Tanggapi santai aja!

Tidak sama halnya dengan orang pada umumnya, Nassar ketika di klaim sebagi seorang Gay oleh istrinya, ia justru sama sekali tidak menampakkan raut marah. Hanya saja mendengar stetmen Muzdalifah seperti itu, pedangdut jebolan KDI tersebut semakin mantap untuk segera menceraikan sang istri.

Biduk rumah tangga yang telah dikarunia seorang anak tersebut, nyatanya harus kandas di tengah jalan. Hal ini tentu saja sangat bertolak belakang dengan kehebohan pesta yang sempat di gelar oleh Nassar dengan Muzdalifah, kemesraan yang dulu selalu diu umbar di depan publik, kini harus kandas begitu saja dengan rentetan sensasi dan juga intrik.

Namun ketika di tanyai tentang hal tersebut, jusru Nassar sendiri sangat enjoi bahkan sedang menanti-nanti hari kebebasanya sebagi suami Muzdalifah. Nassar sering kali menyatakn dirinya sudah tidak sabar lagi untuk segera mengakhiri hubunganya dengan ibu dari Falhan Abssar.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mengejutkan ! Nassar Mantab layangkan Gugatan Cerai Usai Muzdalifah Umbar Jika Dirinya Seorang Gay, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 28, 2015