Mengejutkan ! Pengemis ini Merupakan Pengemis Milyarder di Dunia

pengemis terkaya di dunia

Menjadi pengemis, hal ini tentunya merupakan hal yang paling memalukan di dunia, namun tidak jarang orang memilih jaalan tersebut demi bertahan hidup, berbekal wajah memelas dan menengadahkan tangan maka para pengemis akan dengan mudah menarik simpati bnayak orang dan akan segera memberikan mereka sedikit uang, hal inilah pemandangan yang sering di temui di negara kita, bahkan beberapa waktu lalu dikabarkan seorang pengemis di kawasan Ibukota memiliki jutaan rupiah uang hasil dia mengemis.

Keberadaan pengemis di Ibukota tentunya meresahkan banyak kalangan, dan hal ini pulalah yang juga terjadi di negara India, banyaknya kemiskinan dan pengemis di Negara tersebut digegerkan oleh seorang pengemis bernama Pappu Kumar, meski berprofesi sebagai seorang pengemis pria yang satu ini adalah seorang jutawan bahkan miliyarder, nah loh kok bisa ?

Yups, Kumar merupakan pria berprofesi sebagai seorang pengemis , namun ia memiliki kekayaan yang sanagt luar biasa sekali sekitar 12 juta rupee atau senilai dengan 2,4 milyar rupiah, hal ini tentunya membuat banyak orang kesal padanya, berpenampilan lusuh dan menengadahkan tangan setiap hari justru penghasilanya mengalahkan penghasilan para pegawai kantoran.

Kehidupan pengemis milyarder ini terungkap setelah pihak kepolisian melakukan razi besar-besaran bagi para Gepeng gelandangan dan Pengemis) di India, ia tertangkap tangan memiliki beberapa barang mewah seperti laptopdan beberapa ATM yang tentunya tidak mungkin bisa dimiliki oleh seseorang yang berprofesi sebagai pengemis.

Awalnya pengemis kaya tersebut tidak mau di gelanbdang oleh pihak berwajib karena lokasi tersebut merupakan ladang penghasilan baginay selama kurun waktu tujuh tahun terakhir. Setelah berhasil di seret petugas akhirnya diketahui bahwa kumar merupakan pengemis kaya yang memiliki bisnis property dan kekayaan yang fantastic.

Hal ini sontak saja membuat pihak kepolisian geleng-gelng kepala,karena gaji mereka tidak lebih bnayak daripada gaji seorang Kumar yang berprofesi sebagi pengemis, ketika di tanyai mengenia alasan ia mengemis Kumar mengaku bahwa ia tak punya pilihan laian selain mengemis karena ia mengalami cedera serius akibat kecelakaan yang membuat tubuhnya tidak dapat bergerak dan telah di buang oleh keluarganya, hal itulah yang membuatnay menjadi seorang pengemis.

Namuan anehnya, ketika polisi memintanya untuk berobat justru Kumar menolak dengan dalih jika ia melakukan pengobatan maka ia tidak bisa lagi mengemis seperti sedia kala karena tidak akan adalagi orang yang iaba terhadap ditinya. Duuuh ada-ada saj si Kumar ini ya !!

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mengejutkan ! Pengemis ini Merupakan Pengemis Milyarder di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2015