Mengerikan ! Mobil Meleleh Setelah Parkir di Area Gedung Pencakar Langit

Mengerikan ! Mobil Meleleh Setelah Parkir di Area Gedung Pencakar Langit

Jangan parkir sembaranga !! hal ini tentunya harus menjadi perhatian banyak orang entah itu orang yang memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan ataukah mereka yang memarkirkan kendaraanya di area gedung tinggi, karena jika hal tersebut diabaikan bisa jadi kejadian yang dialami oleh seorang pria bernama Martin Linsday,pria ini harus rela melihat jaguar miliknya meleleh dan rusak parah setelah ia parkirkan di sebuah gedung pencakar langit.

Mobil Martin meleleh dan mengalami cacat serius pada kacanya setelah ia memarkirkan mobilnya diarea gedung berlantai 37 yang baru saja selesai dibangan, gedung ini terletak di kota Inggris, dijuluki sebagai  “Walkie Talkie” gedung ini memiliki desain yang unik, gedung ini memiliki desain tikungan yang unik di area luar bangunan yang menjadikan setipa sudu dari bnagunan menjadi bersifat kovergen atau memantulkan cahaya.

Awalnya martin tidak tahu sama sekali mengenai hal tersebut, kemudian ia baru menyadari hal tersebut setelah melihat kedaan mobilnya yang sudah sangat mengenaskan, pantulan penas dari cermin konvergen telah membuat mobilnya meleleh tak hnaya itu kaca depan mobilnyapun juga ikut penyok dan sudah tidak seperti rupa mobil.

Konstruksi dari gedung 37 lantai ini sontak saja menjadi sangat controversial, beberap pihak memperdebatkan masalah tersebut dankian lama kian memanas saja, jika sebuah mobil saja bisa meleleh dengan sempurna apa jadinay jika hal tersebut mengenai kulit manusia, bisa dipastikan bahwa kulit manusia bisa dengan mudah terbakar dan menimbulkan luka serius.

Mengetahui suhu udara di Inggris yang tidak stabil membuat banyak orang menjadi ketakutan jika melewati area gedung tersebut, tak hanya takut jika mobil mereka melelah namun juga takut jika kulit mereka terbakar, suhu di Inggris yang bisa meningkat hingga 80°C membuat banyak orang merasa malas jika harus keluar rumah apalagi jika harus mengunjungu gedung   “Walkie Talkie”, atas kejadian tersebut kini pihak perusahaan kostruksi yang bertanggunga jawab menangani pembangaunan gedung tesebut segera akan meperbaiki konstruksi gedung agar tidak terjadi kejadian serupa lagi.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mengerikan ! Mobil Meleleh Setelah Parkir di Area Gedung Pencakar Langit, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 11, 2015