Mengerikan ! Siput Hitam Ini Berkembang di Dalam Lutut Anak 4 Tahun

Mengerikan ! Siput Hitam Ini Berkembang di Dalam Lutut Anak 4 Tahun

Berhati-hatilah jika kamu bermain di kawasan bersiput!, bingung kenapa?, hal ini dikarenakan tidak semua orang tahu bahaya apa yang kan terjadi di daerah tersebut,karena beberapa waktu lalu seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang berasal dari California mengalami sebuah insiden mengerikan ketika bermain diarea pantai yang didapati banyak sekali terdapat sarang siput, ia harus menahan rasa sakit tak terhingga karena di dalam lututnya tumbuh berkembang seekor bayi siput berwarna hitam, kejadian ini merupakan kejadian yang aneh dan mengejutkan bagi semua orang, bagaimana seekor siput bisa hidup dan dikeluarkan dari lutut seorang manusia?.

Paul Franklin bocah asal California ini merasakan sakit dan nyeri yang begitu hebat pada bagian lututnya, ia selalu saja meringis kesakitan ketika bagian lututnya tersentuh,tak hanya itu kian hari lutut Paul semakin membengkak dan memerah, hal ini pada awlnya dianggap wajar oleh ibu Paul yaitu Rachel, ia hanya di berikan obat pereda nyeri serta anti biotic oleh sang bunda.

namun rasa sakit yang begitu hebat di sertai bengkak yang tak kunjung mengempis membuat ibunda Paul menjadi khawatir akhirnay ia membawa sang putra untuk ke rumah sakit, sesampai dirumah sakit diagnose dokter menyatakan bahwa Paul mengalami infeksi sehingga lututnya akan terasa sangat nyeri, namun hal tersebut tak perlu di cemaskan karena akan dapat sembuh dengan sendirinya.

Diagnosa dokter tersebut bukanya menenangkan hati Rachel mengenai kondisi putranay justru membuatnya semakin cemas, oleh karena itu Rachel menganjurkan Paul untuk memijat bagian lututnya secara perlahan, al hasil keluarlah makhluk kecil berwarna hitam dari kaki Paul, seekor siput kecil yang masih dalam kondisi hidup berhasil di keluarkan oleh Paul dari dalam lututnya yang bengkak, kini Paul bis aberaktifitas normal lagi tanpa harus merasakan sakit pada lututnya, sedangkan sang siput meski telah melukai lututnya oleh Paul tidak akan di musnahkan, siput hitam tersebut akan ia pelihara. Kejadian tersebut memang sungguh tak masuk akal, bagaimana bisa seekor siput bisa tumbuh dan berkembang di dalam daging manusia?

Terima kasih sudah membaca artikel Mengerikan ! Siput Hitam Ini Berkembang di Dalam Lutut Anak 4 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 4, 2015