Mengharukan! Anak 7 Tahun Berjuang Rawat Ayahnya Karena Ditinggal Ibu

Anak 7 Tahun Berjuang Rawat Ayahnya Karena Ditinggal Ibu

SokTau.com – Semua orang tua sangat menginginkan seorang anak yang kelak menjadi anak yang bermanfaat bagi mereka. Jika menginginkan mempunyai seorang anak yang baik maka itu datang dari didikan orang tua sendiri. Dan mungkin inilah yang dialami oleh seorang anak berusia 7 tahun yang ikhlas merawat ayahnya yang sedang sakit. Mungkin di masa kecilnya kedua orang tuanya mendidik anak ini dengan baik. oleh sebab itu ketika orang tuanya mengalami musibah dia memiliki rasa kasih sayang dan perduli meskipun usianya masih sangat kecil.

Umur Yanglin Masih 7 Tahun

Ou Yanglin namanya. Ia merawat ayah tercintanya yang saat itu sedang terbaring sakit. Awal mula cerita mengapa Yanglin merawat ayahnya dengan seorang diri tanpa didampingi oleh ibunya adalah karena ketika ayahnya Ou Tongming (37 tahun) sedang bekerja. tanpa diduga ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang rusuknya patah, fraktur vertebra, dan juga cedera pada tulang belakang akibatnya Tongming mengalami kelumpuhan dari bagian pinggang sampai kekaki. Sebenarnya setelah kejadian naas tersebut sang istri masih merawatnya dan menghabiskan biaya perawatan yang cukup banyak. Akan tetapi meskipun sudah berobat berkali kali keadaan tongming tidak juga membaik.

Asal Mula Peristiwa Mengharukan Ini

Akhirnya karena cobaannya begitu berat sang istri meninggalkan Tongming dan membawa anak keduanya yang masih berusia 3 tahun. Akan tetapi anak pertamanya yang bernama Ou Yanglin ditinggalkan bersama ayahnya dirumah. Akhirnya mau tidak mau yanglin harus merawat ayahnya dengan batas kemampuannya. Yanglin lah yang menyiapkan kebutuhan ayahnya sebelum pergi sekolah. Sepulang sekolah Yanglin berusaha mencari penghasilan dengan cara mencari sampah dan menukarkannya dengan uang. Hal ini Yanglin lakukan karena ia mengerti bahwa ayahnya sangat membutuhkan obat demi kesembuhannya.

Baca Juga: 4 Artis Tanah Air Ini Rajin Melakukan Perawatan Miss V Lho

Melihat hal ini Tongming merasa sangat malu kepada anaknya. Ia pun sering berniat untuk bunuh diri akan tetapi jika ia bunuh diri sang anak akan hidup dengan keadaan yatim. Ia tidak tega dan mengurungkan niatnya. Para tetangga yang tidak tega sering memberikan bantuan pada yanglin. Mendengar hal ini pemerintah langsung memberikan bantuan kepada yanglin agar meringankan beban anak ini. semoga perjuangan yanglin selama ini dapat menghasilkan buah yang manis bagi hidupnya. Dan dapat menambah motivasi kepada para pembaca.

Terima kasih sudah membaca artikel Mengharukan! Anak 7 Tahun Berjuang Rawat Ayahnya Karena Ditinggal Ibu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 6, 2015