Menjijikkan! Restoran Ini Sajikan Kuliner Bayi Tikus Yang Masih Hidup

Menjijikkan! Restoran Ini Sajikan Kuliner Bayi Tikus Yang Masih Hidup

SokTau.com – Negara china memang terkenal dengan banyaknya macam makanan. Mereka memang kreatif dalam mencari menu masakan. Tetapi kali ini kami akan memberikan pengetahuan baru yang mungkin tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Jika anda mudah mempunyai gangguan perut sebaiknya jangan membaca dulu karena jika melanjutkan membaca anda akan merasa mual.

Restoran Ini Sajikan Sop Bayi Tikus Yang Masih Hidup

Di china memang banyak makanan yang tidak masuk akal bagi kita orang Indonesia tapi mereka orang china tetap menyukai dan memakannya dengan lezat. Salah satu contohnya adalah makanan yang dibuat dari bantaian daging kucing dan anjing. Hal ini dijadikan ajang festival yulin. Wah bagi kita orang islam jangan menirunya ya haram! Dan sekarang ada lagi nih makanan aneh versi baru yang dinamai dengan makanan 3 decitan. Maksudnya?

Diprovinsi Guangdong tepatnya. Makanan ini dinamakan 3 decitan karena makanan tersebut terbuat dari bayi tikus yang baru lahir dan memakannya dengan cara hidup hidup. Wih bagaimana rasanya? Tikus tikus yang baru lahir ini yang masih buta, mulus, dan belum berbulu. Anak tikus ini disajikan dengan saus kedelai dan cara memakannya tidak jauh beda dengan cara memakan sashimi atau makanan yang berasal dari jepang.

Menu Sop Bayi Tikus Yang Masih Hidup Ini Diberinama ‘3 Decitan’

Yang dimaksud dengan 3 decitan adalah sesuai dengan suara ketika hendak memakan bayi tikus tersebut. Seorang pria yang memakan bayi tikus ini menerangkan decit pertama terdengar ketika bayi tikus diangkat dari sumpit. Decit kedua  di dapatkan ketika bayi tikus dimasukan kedalam saus. Decit ketiga terdengar ketika bayi tikus masuk kedalam mulut.

Baca juga: Wanita Ini Operasi Plastik Hingga 15 Kali Demi Mirip Dengan Jessica Rabbit

Membayangkan nya saja sudah membuat perut mual bukan? Kok bisa ada orang yang mau memakan bayi tikus apalagi masih hidup. Tapi itulah yang terjadi di Negara china. Dalam video yang sudah ditampilkan di youtube yaitu video orang yang makan makanan 3 decitan ada beberapa komentar yang mengatakan merasa sangat mual melihat video tersebut. Namun ada juga yang berkomentar hal tersebut sudah biasa terjadi di Negara china.

Bagaimana pembaca? Kaget mendengar berita diatas. Jangan dipraktekan ya apalagi bagi kita yang beragama islam. Cukup menjadi pengetahuan saja.

Terima kasih sudah membaca artikel Menjijikkan! Restoran Ini Sajikan Kuliner Bayi Tikus Yang Masih Hidup, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 4, 2015