Menyeramkan !! Lantai Dua Barkeley Sequar

Menyeramkan !!  Lantai Dua Barkeley Sequar

Para pecinta mistis pastinya sangat senang dengan tantangan masuk kedalam gedung atau ruangan angker, nah untuk itu mungkin juga anda tertarik mengunjungi gedung yang bernama Berkeley Sequar. Gedung yang ada di london inggris ini di bangun oleh seorang arsitek handal bernama William Kent pada tahun 1740 silam. Gedung ini dulunya merupakan gedung paling populer karena ditempati oleh beberapa tokoh terkenal ulai dari Winston Churcill hingga George winston. Namun pada sekitar akhir tahun 1700an terjadi sebuah pembunuhan sadis seorang agdis kecil oleh pengasuhnya sendiri. Nah setelah peristiwa tersebut banyak sekali kejadian ganjil dan aneh sering menyelimuti gedung ini mulai dari tangisan seorang gadis kecil dilantai atas hingga derap langkah kaki.

Pada tahun 1840 gedung ini baru benar-benar dinobatkan sebagai bangunan paling menyeramkan serta paling angker di dunia. Beberapa kejadian yang memilkukan sudah banyak sekali terjadi dalam gedung ini terutama dilantai atas gedung ini tepatnya di lantai dua. Kematian misterius pernah beberapa kali terjadi disini mulai dari seorang mahasiswa bernama roberr warboys yang berusia 20 tahunan mati secara tragis tanpa diketahui sebab kematianya di dalam kamar lantai dua gedung tersebut dengan mata melotot gigi merapat layaknya orang ketakutan, kemudian hal serupa juga dialami oleh dua orang pelaut yang sedang mabuk yang salah satu rekanya mati mengenaskan dengan posisi yang sama dengan Warboys dengan mata melotot seperti orang ketakutan. Dan kemudian adalah peristiwa yang dialami oleh Thomas Litellton yang pernah menginap di gedung ini dan sempat melihat sesuatu mahluka neh yang memiliki tekstur aneh seperti gurita, beruntung bagi seorang Thomas yang masih tetap hidup setelah keluar dari gedung tersebut, sehingga dia bisa berbagi kisah kepada kita semua.

Kini Barkeley Sequar dijadikan sebagai sebuah toko buku langka bernama Maggs Brothers yang dikelola oleh seorang pria bernama Ed Maggs, namun hanya lantai dasarnya saja untuk lantai atas tidak digunakan dan tidak boleh di naiki termasuk oleh karyawan sekalipun, bahkan pada lantai atas gedung ini telah dipasang garis polisi agar orang-orang tidak menaikinya,serta terdapat beberapa peringatan agar tidak melihat serta menggunakan lantai atas gedung ini meskipun hanya sebagai gudang penyimpanan. Meskipun tidak menaiki lantai atas gedung ini para pengunjung toko buku sudah bisa merasakan keanehan yang terjadi di gedung ini. Suasana gelap dan mistis telah melekat di dalamnya.” Seremmm!

Terima kasih sudah membaca artikel Menyeramkan !! Lantai Dua Barkeley Sequar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 29, 2014