Meraih Penghargaan IMA, Justru Menjadi Momok Menakutkan Bagi Angel Pieters

Meraih Penghargaan IMA, Justru Menjadi Momok Menakutkan Bagi Angel Pieters

Malam puncak Indonesia Movie Award baru saja berlalu, namun dalam ajang bergengsi tersebut ada sejumlah kejanggalan yang di pertanyakan oleh publik. Ya, salah satu nominasi yaitu Soundtrack Terfavorit, kini tengah menjadi pergunjingan hangat di kalangan publik, bagaimana tidak , juara dalam kategori tersebut bukanlah mereka yang masuk dalam nominasi, melainkan orang lain yang notabenya tidak termasuk dalam nominasi.

Angel Pieters, pemenang IMA tahun 2015 sebagai kategori Soundtrack Tervaforit kini tengah di paertanyakan keabsahanya. Publik bertanya-tanya bagaimana seorang Angele Pieters dapat menjadi pemenang dalam kategori tersebut, padahal tidak termasuk dalam nominasi.

Usai kemenanganya Angel di hujat publik

Tak berselang lama menikamti rasa bahagianya sebagai pemegang piala Sountrack Terfavorit dalam ajang IMV, Angel Pieters yang sempat mengekspresikan kebahagiaanya melalui akun media Twitter miliknya @angelicaaMP. “thank you so much guys masih ga nyangka bisa menang soundtrack terfavorit IMA 2015 terimakasih banyak atas dukungannya,” harus menerima hujatan dari publik dan nitezen.

Angel dianggap menang secara tidak wajar, pasalnya ia tidak mausuk dalam nominasi dalam kategori tersebut. banyak hujatan yang diterima oleh Angel pasca kemennaganya tersebut dan berikut ini adalah beberapa akun twitter yang melontarkan sindiran dan hujatan untuk Angel.

@FOL_Pekanbaru.

“Ya iyalah nggak nyangka.menang nya ajaib gitu. next time semoga kalo ada award menang nya dengan cara yang lebih baik mbak ya @angelicaaMP,”.

@mazariq.

@angelicaaMP resep apa nih koq bisa menang tanpa masuk nominasi? sudden death sama produser,”.

@Om_Botak.

“@angelicaaMP bisa menang kategori soundtrack favorit, tapi gak ada di daftar nominasi? Sounds wrong..,” .

Pongki Barata pertanyakan kemenagna Angel

Tak hanya nitizen, rival Angel dalam ketegori Sondtrack Terfavorit, Pongki Barata juga turut mempertanyakan kemenangan tak wajar dari pelantun tembang “Indonesia Negeri kita Bersama” yang merupakan sondtrack Di Balik 98 tersebut.

Pongki bahkan mempertanyakan kredibilitas penyelenggara dan juga panitia yang tergabung dalam IMV tersebut. bukan maksud hati tak senang dengan kemenangan rivalnya, Pongki menyatakan bahwa ada kejanggalan di balik kemenagan Angel tersebut. Tak segan-segan Pongki bersama para nominator lainya seperti SainLoco dan juga Glen Fredly menantang media online yang satu jalur dengan RCTI untuk menganggkat rubrik tersebut dalam sebuah berita. Meskipun hanya sekedar pulsa bernilai 2200 rupiah, namun Pongki merasa bahwa masayarakat telah dibodohi oleh pihak penyelenggara.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Meraih Penghargaan IMA, Justru Menjadi Momok Menakutkan Bagi Angel Pieters, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2015