Merasa Tersudut, Farhat Abbas Bombardir Wanita yang Diklaim Sebagai Nia Daniati Via Twitter

Merasa Tersudut, Farhat Abbas Bombardir Wanita yang Diklaim Sebagai Nia Daniati via Twitter

Kicauan Farhat Abbas sering kali membuat banyak orang merasa gerah, dalam beberapa hari ini ia terus saja menggumbar kata-kata tak pantas via twitter. Sindiranya terhadap mendiang Olga Syahputra dan juga Jessica Iskandar masih lekat di benak semua orang, namun kini sang pengacara kontroversial kembali hadir dengan kicauan terbarunya yang menyeret nama Nia Daniati.

Nia Daniati, mantan istri Farhat Abbas yang beberapa waktu lalu sempat memberikan sedikit tanggapan terkait kicauan sang Pengacara terhadap mendiang Olga Syahputra, kini di bombardir dengan kicauan menyindir oleh Farhat. Mau tahu seperti apa kicaun Farhat, simak ulasan berikut!

Sindir perempuan yang pisah ranjang selama 7 tahun lamanya

Meski dalam kiauan Farhat tak membeberkan siapa nama wanita yang ia sindir, namun terbersit jelas bahwa itu adalah sosok Nia Daniati sang mantan istri. Pasalnya, siapa lagi wanita yang pernah mengalami kejadian pisah ranjang 7 tahun lamanya dengan Farhat kalau bukan Nia Daniati?. Ya sederet kicauan menyindir yang dituliskan Farhat pada beranda Twitternya seolah tak mencerminkan kata-kata bijak seorang pengacara.

Merasa Tersudut, Farhat Abbas Bombardir Wanita yang Diklaim Sebagai Nia Daniati via Twittera1

Kicauan-kicauan tak mengenakan hati yang juga menyeret putri sang artis tersebut tentunya menjadi hal paling menyakitkan hati.Ya, umumnya orang tua, mereka rela dihina dan dimaki orang lain dengan kata kasar, namun jika sudah menyinggung masalah buah hati sebagai orang tua pasti tidaka ada yang terima.

Belum jelas siapa wanita yang dimaksud oleh Farhat

Hingga kicauan tersebut menyeruak ke seluruh internet dan menjadi kabar tak sedap, namun hingga kini pihak Nia dan juga Farhat sendiri masih belum bisa di konfirmasi dan di hubungi. Kata-kata yang menyudutkan sang tersindir, membuat berbagai spekulasi miring muncul dan ditujukan terhadap Farhat.

Merasa Tersudut, Farhat Abbas Bombardir Wanita yang Diklaim Sebagai Nia Daniati via Twitter1

Pasalnya beberapa hari ini sang pengacara memang selalu saja mendapat tekanan dari para fans almarhum Olga dan juga sang mantan Istri Nia Daniati. Nia hadir dengan sederet bantahan terhadap persepsi buruk terhadap almarhum Olga, dan hal ini diindikasi sebagai salah satu alasan mengapa seorang Farhat berkicau tak pantas lagi di twitternya, atau bisa dibilang sebagai ajang balas dendam karena sang mantan istri tidak mau membelanya, dan justru mematahkan stetmennya terhadap Olga Syahputra.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Merasa Tersudut, Farhat Abbas Bombardir Wanita yang Diklaim Sebagai Nia Daniati Via Twitter, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015