Meski Telah Bercerai,Nyatanya Jamal Mirdad dan Lydia Kandau Masih Tetap Harmonis

Meski Telah Bercerai,Nyatanya Jamal Mirdad dan Lydia Kandau Masih Tetap Harmonis1

Berakhirnya sebuah hubungan keluarga karena sebuah perceraian , bukan berarti juga merupakan langkah untuk mengakhiri tali silaturahmi. Meskipun secara status bukan lagi suami istri, hubungan sebagai sahabat dan keluarga masih harus tetap terjaga. Namun beberapa orang justru tidak berfikiran demikian, berakhirnmya sebuah ikatan suami istri mereka anggap sebagai akhir dari sebuah hubungan keluarga.

Bahkan tidak jarang banyak orang yang bercerai terus saja bertikai mengenai beberapa hal,tidak jarang pula permasalahan tersebut harus melaju ke jalur hukum, entah itu masalah hak asuh anak, harta gono gini dan lain sebagainya. Untuk itu anda yang sempat menjalani perceraian dengan pasangan,ada baiknya anda mencontoh mantan pasangan yang satu ini !

Meskipun telah bercerai ,namun hubungan keluarga masih terus berjalan

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, kini memang bukan lagi pasangan suami istri. Namun meski demikian, hubungan keluarga mantan suami istri ini tidak kandas begitu saja. Keduanya masih terlihat akrab dan bahagia, bahkan beberapa waktu lalu sang putri Naysila Mirdad sempat mengabadikan momen kebersamaan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad bersama keluarga yang terlihat sangat bahagia.

Meski Telah Bercerai,Nyatanya Jamal Mirdad dan Lydia Kandau Masih Tetap Harmonis

Foto tersebut memperlihatkan bagaimana kerukunan keluarga ini, bahkan sama sekali tidak terlihat bahwa Jamal dan Lydia telah mengakhiri hubungan mereka. Dalam foto tersebut Nay juga turut menyematkan sebuah caption “Jangan biarkan hal sekecil apapun mencuri kebahagiaanmu”.

Banyak pihak menginginkan kedua pasangan untuk kembali bersatu

Meskipun Jamal Mirdad dan juga Lydia telah resmi mengakhiri hubungan rumah tangga mereka, toh nyatanya masih banyak pihak yang menginginkan keduanya untuk kembali bersatu, termasuk anak-anak mereka.

Kebersamaan keluarga Mirdad ini memang perlu menjadi contoh bagi keluarga manapun yang juga mengalami nasib serupa. Keluarga akan tetap keluarga, tidak akan ada status atau sertifikat apapun yang bisa memisahkan sebuah hubungan keluarga, termasuk juga sertifikat perceraian.

Sebuah keluarga di bangun dengan pondasi cinta yang kokoh, dan tidak akan goyah meskipun badai perceraian menghantamnya.Meskipun Jamal dan Lydia bukan lagi pasangan suami istri, namun anak-anak mereka adalah penengah untuk keduanya bisa tetap bersilaturahmi dan membuat anak-anaknya bahagia.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Meski Telah Bercerai,Nyatanya Jamal Mirdad dan Lydia Kandau Masih Tetap Harmonis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 25, 2015