Mesra Dengan Satpam!! Jupe Anggap Muklis Sebagai Kesayangan, Pacaran Kah ??

Mesra Dengan Satpam!! Jupe Anggap Muklis Sebagai Kesayangan, Pacaran Kah

Sekian kali gagal menjalin kisah cinta, artis sensasional Julia Perez kini tengah berkelana mencari cinta sejati. Ya, pelantun tembang “Aku Rapopo” tersebut sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria usai kisah cinta kontroversialnya bersama pesepakbol Gaston Castanyo kandas di tengah jalan. Nama Diego Michels, sempat menjadi daftar pria yang menjalin kedekatan dengan Jupe, namun kabar tersebut tidak berlangsung lama, pasalnya Diego dinyatakan tengah mendekati sang adik Della Wulan.

Namun tidak lama setelah itu, kini Jupe kembali dikabarkna tengah menjalin hubungn asamara dengan seorang pria. Yang mengejutkan adalah, pria tersebut merupakan seorang satpam dimana tempat ia bekerja. Pria tersebut diketahui bernama Muklis.

Menurut Jupe, Muklis merupakan sososk yang bisa mengayomi

Tidak sekedar guyonan, bahasa tubuh Jupe dengan sang satpam terlihat begitu mesra dan dekat. Namun meski demikian, Jepe mengaku bahwa ia dan Muklis tidak memiliki hubungan spesial seperti yang dberitakan. Ia dekat dengan Muklis hanya sebatas hubungan kakak dan adik tidak lebih dari itu.

Namun meskipun mengelak terkait kabar tersebut, Jupe mengaku bahwa ia sayang terhadap Muklis. Bagi Jupe Muklis adalah sosok pria yang dapat mengayomi dan juga dewasa meskipun usianya sangat muda. Dari segi pekerjaan Muklis mungkin lebih minim dari Jupe, namun dari segi perawakan Muklis merupakan pria macho dengan paras yang lumayan ganteng. Kedewasaan Muklis dan ketampanannya, hal inilah yang diklaim banyak orang sebagai alasan Jupe menaruh rasa sayang terhadap satpam tersebut. Muklis tidak hanya bisa menjaga kemanan sebuah tempat saja, namun ia juga besa menjaga kenyamanan hati Julia Perez. Cieee !!

Gaji Muklis tidak lebih mahal dengan harga bedak Jupe

Dilihat dari sisi finansial, Muklis mungkin lebih kecil dari pada Julia Perez yang notabenya merupakan aktris papan atas Indonesia. Bahkan, honor kerja yang diterima oleh Muklis diklaim tidak lebih besar dari harga bedak sang biduan. Namun hal ini tentu saja tidak menjadi masalah, Cinta tidak bisa diukur dengan materi, meskipun sebelumnya Jupe sempat menangis karena di ejek para sahabatnya dekat dengan seorang satpam namun rasa sayangnya terhadap sang satpam tidak bisa dipungkiri.

Tidak bisa mengelak lagi, Julia Perez yang sempat menyatakan bahwa ia menganggap Muklis sebagai seorang adik, justru sata ini telah memiliki panggilan sayang bagi sang arjuna. Mumu adalah panggilan sayang yang diberikan Jupe untuk Muklis, pria yang selama beberapa waktu belakangan diketahui dekat dengan Jupe.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mesra Dengan Satpam!! Jupe Anggap Muklis Sebagai Kesayangan, Pacaran Kah ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2015