Mick Thomson Gitaris band Slipknot, Alami Luka Tusuk Parah Pada Bagian Kepala

Mick Thomson Gitaris band Slipknot, Alami Luka Tusuk Parah Pada Bagian Kepala

Kabar miris datang dari musisi Manca Negara, Gitaris band Slipknot  Mick Thomson dikabarkan telah mengalami luka tusukan dikepala yang sangat serius. Kabar ini tentu saja menggemparkan publik dunia, dimana gitaris band Slipknot yang beraliran heavy metal tersebut harus menerima perawatan intensif untuk akibat luka pada daerah kepalanya.

Menurut kabar, Mick mengalamai tusuk dikepala usai ia bertengkar hebat dengan sang adik Andrew Thomson. Hal ini disampaikan oleh sejumlah saksi yang ada di sekita kediaman Mick.

Bersimbah darah dan harus dilarikan ke rumah sakit

Rabu (11/03/2015), merupakan hari yang paling mengerikan bagi Mick Thomson, dimana perseteruan senginya dengan sang adik Andrew Thomson harus berakhir di ruang rumah sakit. Ia mengalami luka tusuk parah pada bagian kepalanya, begitu pula dengan sang adik yang juga mengalami luka serius pada bagian yang sama dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Meskipun lukanya cukup serius, nmauan menurut pihak medis luka tersebut tidak membahayakan jiwa keduanya. Menurut pada saksi, sebelum mengalami luka pada bagian kepala kedua kakak beradik tersebut memang telah terlibat pertengkaran hebat. Sebelumnya pertengkaran tersebut terdengar dari kediaman Mick, namun perkelahian tersebut kembali berlanjut hingga keteras rumah sebelum pada kahirnya kedua kaka beradik tersebut tumbang akibat aksi saling tusuk pada bagian kepala.

Tidak ada masalah dengan band ?

Diduga karena Mick dan Andrew sedang mabuk berat, keduanya terlibat cekcok panjang yang berujung pada aksi saling tikam. Kini kedua kakak beradik ini harus menjalani perawatan intensif hingga luka pada kepala masing-masing sembuh.

Namun meski kini sang gitaris masih terbaring menjalani perawatan di rumah sakit, band Slipknot masih bisa terus berjalan, sang manager mengatakan bahwa insiden ini tidak menimbulkan dampak apapun terhadap penampilan dan show band. Band beraliran heavy metal yang dikenal dengan aksen  topeng ketika tampil diatas panggung tersebut masih terus menampiulkan yang terbaik untuk para fans setianya, meskipun kini sang gitaris harus resain dari band untuk sementara waktu.

Terima kasih sudah membaca artikel Mick Thomson Gitaris band Slipknot, Alami Luka Tusuk Parah Pada Bagian Kepala, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 12, 2015