Miris, Anjing Ini Hidup dengan Tubuh Tinggal Tulang tanpa Daging!!

Anjing Ini Hidup dengan Tubuh Tinggal Tulang tanpa Daging

Keajaiban ternyata bukan hanya ditujukan untuk manusia saja ya, mahluk lain seperti hewan pun juga mendapatkanya. Ya, memang Tuha adalah pusat keadilan seluruh dunia, bahkan Dia tidak membedakan hak mahluk-NYa. Nah keajaiban dari Tuhan itu pun juga di dapat oleh seekor anjing asal New Orleans, Amerika Serikat. Anjing ini mungkin adalah anjing paling mengenaskan serta paling beruntung di dunia, penasaran simak ulasan berikut!

Seekor anjing bernama Alex, hidup sangat meprihatinkan, bentuk badanya yang tak sama dengan anjing-anjing pada umunya membuatnya sangat miris. Ya, jika pada umumnya anjing bertubuh gemuh dan berdaging maka berbeda dengan najing yang satu ini, tubuh Alex sangat kurus, bukan hnaya kurus mungkin hanya tinggal tulang tanpa daging yang dilapisi oleh kulit dengan sedikit bulu tipis. Beberapa orang mengungkapkan bahwa selama ini Alex hanya mengkonsumsi bebatuan dan ranting pohon, dan diyaini tidak kan bertahan hidup lama.

Alex di temukan di pinggiran jalan oleh seorang penyelamat ketika sedang mencari makanan berupa bebatuan dan ranting pohon. Sang penolong tersebut mengaku telah memeriksa kodisi tubuh Alex dan hasilnya sangatlah miris yaitu di dalam perut Alex hanya terdapa bebatuan dan ranting pohon saja yang pada akhirnya memutuskan untuk mengoperasi perut Alex. Operasi itupun sukses namun berat tubuh Alex masih saja rendah sekitar 43 pouns saja,mmeskipun begitu nampaknya Alex lebih sehat dari sebelumnya.

Para penyelamat berharap jika kondisi tubuh Alex akan lekas membaik dan berat badanya akan kembali normal. Kini Alex sedang menjalani diet khusus dan terapi untuk mengembalikan kondisi tubuhnya seperti semula agar Nampak seperti anjing pada umunya. Di benak para penyelamat ini pun tersemat sebuah tanda Tanya besar ,siapakah yang tega meninggalkan Alex dalam kondisi seperti itu ? siapapun yang meninggalkan anjing dalam kondisi miris seperti itu adalah orang yang tidak memiliki belas kasihan dan sangat kejam. Kini pihak penyelamat telah mencarikan rumah yang paling baik untuk Alex, sehingga dalam proes penyembuhanya Alex akan merasa nyaman.

Terima kasih sudah membaca artikel Miris, Anjing Ini Hidup dengan Tubuh Tinggal Tulang tanpa Daging!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014