Miris ! Lakukan Perawatan Justru Wajah Gadis 20 Tahun ini Menua

operasi-plastik-murahan-membuat-wajah-mudaku-menua

Cantik, yah hal ini mutlak diinginkan oleh semua wanita, berbagai carapun dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut mulai dari bedah estetika bahkan hingga suntik dan perawatan tradisional. Bedah estetika merupakan jalan yang banyak ditempuh oleh beberapa orang hal ini dikarenakan bedah estetika merupakan cara paling cepat untuk menunjukan hasil dibandingkan dengan cara tradisional.

Namun yang perlu anda ketahui melakukan bedah estetika haruslah paham dengan segala resiko serta prosedurnya, karena jika kalian ceroboh maka hal buruk seperti wanita yang satu ini ,Xiaolian terjadi pada anda. Xiaolian harus menelan pil pahit menghadapi kondisinya saat ini, mendambakan wajah cantik wanita ini justru mengalami kerusakan wajah pasca lakukan bedah estetika.

Wanita asal Provinsi Guangdong, Cina menyatakan penyesalan atas jalan yang telah ia tempuh, melakukan bedah estetika yang menimbulkan wajahnya menjadi sangat aneh. Xiaolian memutuskan untuk melakukan bedah estetika karena ia merasa benci sekali terhadap wajah aslinya yang terlihat tirus seperti kurang makan , ia bahkan sering dianggap sebagi pengemis oleh banyak orang karena tulang pipinya yang begitu menonjol sangking kurusnya pipi yang ia miliki.

Kebencian itu memaksa Xiaolian untuk menempuh jalan bedah estetika, ia berjuang keras mengumpulakan dana untuk pergi ke Jepang demi mencapai tujuanya untuk menjadi cantik. Sesampainya di Jepang ia menjalankan berbagi perawatan wajah seperti suntik dan berbagai macam lainya, perawatan yang dilakukan oleh Xiaolian mebuatnya semakin ketagihan saja, namun ia kehabisan dana karena saking mahalnya perawatan kecantikan tersebut, oleh karena itu ia mencoba jalan lain yang disarankan oleh sahabatnya untuk mencoba sebuah klinik kecantikan murah.

Xiaolian sangat tertarik dengan saran sahabatnya, ia melakukan berbagi perawatan di klinik baru tersebut, namun bukan cantik yang ia dapat justru wajahnya menjadi sangat aneh,mungkin sudah tidak nampak tirus lagi namun wajahnya terus membengkak dan membengkak hingga menyerupai wajah dari wanita tua, tidak hanya itu rambut Xiaolian setiap hari juga semakin rontok, ia nampak seperti nenek-nenek di usianya yang masih menginjak 20 tahun.

Menurut dokter kondisi dari Xiaolian disebabkan oleh suntikan zat kimia berbahaya yang salah pada wajahnya ketika menjalankan perawatan kecantikan, kini Xiaolian harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk rentan waktu lama, mengingat doketer telah menyatakan bahwa proses pemulihan wajah Xiaolian membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Nah guys, jika kamu ingin melakukan bedah estetika sepertiĀ  Xiaolian kamu harus perhatikan baik atau buruk dari klinik yang kalian inginkan ok ! šŸ™‚

Terima kasih sudah membaca artikel Miris ! Lakukan Perawatan Justru Wajah Gadis 20 Tahun ini Menua, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 17, 2015