Miris, lihat kuku tumbuh di kepala gadis ini!!

kuku tumbuh di kepala gadis ini!!

Tidak tega melihat perempuanini, dia harus terbaring di tempat tidur dengan terus merintih kesakitan. Perempuan bernama shanyna Isom menderita penyakit yang tidak wajar dan tergolong aneh, para medispun tidak dapat mendiagnosa apa penyakit yang sedang dialaminya. Pada bagian kepala sanyna terdapat kuku-kuku yang terus bermunculan di setiap harinya. Entah dari mana datangnya kuku-kuku di kepala sania, yang jelas dia terus saja merintih kesakitan.

Pada awalnya shanyna merupakn gadis SMA yang sehat dan pintar, dia ingin melanjutkan studinya dengan mengambil jurusan hukum di salah satu perguruan tinggi dikotanya, namun tanpa disangka penyakit asma datang dan membuatnya terpaksa harus mengkonsumsi obat asma, dan disinilah awal mula penyakit aneh ini menyerang tubuhnya, shanyna ternyata menderita alergi karena steroid yang terkandung dalam obat asma yang dikonsumsinya.

Setelah itu dalam selang waktu beberapa bulan kenehan itu terjadi padanya, dia mengalami alergi kulit yang sangat parah tanpa di ketahui penyebabnya. Sedih atas kondisi putri tercinta akhirnya kedua orang tua shanyna membawanya ke rumah sakit Johns Hopkins di Kota Baltimore, dan setelah para medis melakukan beberapa penelitian serta perawatan intensif  terhadap tubuh shanyna fakta mengejutkan membuat gempar dunia medis kareana kuku-kuku yang tumbuh pada kepala shanyna disebabkan oleh terlalu banyaknya kulit shanyna memproduksi sel kulit lebih tinggi dari orang pada umumnya sekitar 12 kali lipat. Namun folikel pada kulit shanyna bukanya memproduksi lebih bnayk rambut namun folikelnya memproduksi kuku-kuku tajam yang terus saja tumbuh layaknya rambut dikepala.

Hal semacam ini jarang terjadi, mungkin 1 dari sekian juta orang yang pernah mengalaminya. Namun apa mau dikata hal ini telah terjadi, dan kini hanya do’a serta usaha yang bisa dilakukan agar shanyna bisa kembali pulih seperti sedia kala,sehingga dia bisa melanjutkan studinya pada jurusan hukum yang diinginkanya dan bisa membuat bangga kedua orang tuanya. Dan untuk kita semua jika kita hendak mengkonsumsi obat ada baiknya kita mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter,apakah tubuh kita bisa menerima obat tersebut atau tidak. Jangan sampai kejadian semacam Shanyna terulang kembali.

Terima kasih sudah membaca artikel Miris, lihat kuku tumbuh di kepala gadis ini!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 17, 2014