Miris! Wanita Ini Diperkosa Sebanyak 43.000 Selama 4 Tahun

Miris! Wanita Ini Diperkosa Sebanyak 43.000 Selama 4 Tahun

SokTau.com – Percaya atau tidak inilah nyatanya. Kisah ini diambil dari pengalaman seorang wanita asal Meksiko yang pernah menjadi korban pemerkosaan sebanyak 43.000 kali. Hal ini terjadi karena dia menjadi korban perdagangan manusia. Karla Jacinto namanya. dia menjadi korban perdagangan manusia ketika umurnya masih 12 tahun. Setelah dia terbebas dari siksaan yang mengurungnya ia kembali menjadi manusia normal dan bercita-cita ingin menyadarkan betapa buruknya human trafficking itu. Pernah menjadi korban tidaklah membuat Karla malu. Justru ia ingin menyadarkan dunia dan membebaskan korban-korban yang lain.

Wanita Ini Diperkosa Sebanyak 43.000

Awal ceritanya adalah ketika Karla sedang menunggu teman temannya di sekitar stasiun kereta didaerah Mexico City. Tanpa diduga Karla diculik oleh sekelompok orang asing. Pada awal penculikan Karla mengaku dibanjiri oleh hadiah yang menggiurkan bagi anak 12 tahun. Seperti bunga, coklat, pakaian, dan sebagainya. Tetapi setelah beberapa minggu kemudian hadiah manis tidak lagi ada. Karla justru disuruh untuk berhubungan seksual dan harus mau melayani 30 pria sekaligus.

“Pria itu mulai membawaku dan memaksaku berhubungan dengannya. baik dalam mengatur posisi, bagaimana caraku bersikap, dan berapa lama aku harus melayani mereka. Sebagai anak anak aku bingung harus berbicara apa kepada mereka”. Ucap Karla dengan sedih.

Pada Umur 15 Tahun Karla Melahirkan Seorang Anak

Akibat kejadian itu ketika masih berumur 15 tahun Karla sudah pernah melahirkan seorang anak. Namun hal itu tidak membuatnya terkubur. Setelah terbebas Karla menjadi aktivis pelawan human trafficking. Dan ia menceritakan pengalamannya kepada dunia tentang kejadian tragis yang menimpanya selama 4 tahun. Karla ingin menyelamatkan korban lainnya yang mungkin nasibnya tidak beda jauh seperti dirinya. Oleh sebab itu ia sangat menentang adanya human trafficking.

Baca Juga: 5 Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Facial

Mengetahui cerita ini kita hendaknya jangan menutup mata dan ikut berpartisipasi untuk membebaskan korban human trafficking. Kita perlu tahu apa yang terjadi sebenarnya pada dunia ini. Dan kesimpulan dari peristiwa diatas adalah hendaknya kita lebih berhati hati ketika ada orang yang baru kita kenal dan jangan mudah menerima pemberian seseorang ketika di tempat umum. Semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca.

Terima kasih sudah membaca artikel Miris! Wanita Ini Diperkosa Sebanyak 43.000 Selama 4 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 26, 2015