Misteri Hantu Syarini, Penguhuni Gedung Kosong yang Hebohkan Warga Ciputat

Misteri Hantu Syahrini, Penguhuni Gedung Kosong yang Hebohkan Warga Ciputat a

Serba-serbi tentang keberadaan makhluk astral memang tidak pernah lepas dari pemikiran masyarakat Indonesia. Ada banyak hal gaib yang selalu saja menyertai kehidupan masyarakat, selain karena faktor budaya namun juga faktor kepercayaan yang tinggi terhadap keberadaan makhluk astral dilingkungan sekitar kita.

Sering kali masyarakat mengklaim bahwa dimana ada tempat sunyi dan kosong selama bertahun-tahun lamanya maka disitulah banyak terdapat makhluk astral. Hal inilah yang menjadi konsumsi paling menarik masyarakat Indonesia, bahkan karena kepercayaan terhadap keberadaan makhluk astral tersebut kini banyak sekali program-program televisi di Indonesia yang mengangkat tema kegiatan makhluk astral di lingkungan kita.

Gedung Kosong Ciputat

Beberapa waktu belakangan gedung kosong di daerah Ciputat,Tangerang Selatan seolah menjadi sorotan banyak mata. Pasalnya menurut beberapa keterangan, didalam gedung tersebut terdapat sosok astral atau makhluk ghaiab yang sering mengganggu pejalan kaki yang lewat.

Misteri Hantu Syahrini, Penguhuni Gedung Kosong yang Hebohkan Warga Ciputat

Tak sedikit warga yang yakin bahwa di gedung kosong tersebut bersarang sederet makhluk astral, dan salah satu penghuni yang paling tersohor namanya adalah “Hantu Syarini”, ya sosok hantu ini begitu mashur di telinga masyarakat,mungkin karena namanya hampir sama dengan pelantun tembang “Sesuatu” kali ya?.. hehehe. Hemm, jangan-jangan hantunya juga bisa nyanyi, atau bahkan bisa juga lakukan aksi Maju Mundu Cantik, hehehe. Hemm jika benar pastinya seru banget, yang pastinya bikin orang ngeri jug akali ya ?

Ini sosok hantu Syahrini yang huni gedung kosong

Gedung Kosong di wilayah Ciputat, seolah menjadi daya magis tersendiri bagi para pecinta horor. Dimana usia dikabarkan angker dan menyimpan sosok astral bernama Syarini, Gedung ini tak pernah sepi dari misteri. Banyak sekali acara sekelas uji nyali yang dilakoni ditempat ini untuk membuktikan keberadaan hantu Syarini tersebut.

Konon menurut kabar, hantu Syarini merupakan perwujudan dari seorang wanita, dimana wanita tersebut dulunya merupakan wanita yang tengah hamil tua namun meninggal dunia dengan cara yang belum dapat di telisik. Sosok wanita bernama Syarini tersebut, diklaim sering menampakan diri kepada beberapa orang yang mencoba mendekati atau bahkan memasuki gedung tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Misteri Hantu Syarini, Penguhuni Gedung Kosong yang Hebohkan Warga Ciputat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2015