Misteri Jatuhnya Germanwings 4U 9525 Akhirnya Terkuak, co-Pilot Sengaja Jatuhkan Pesawat

Misteri Jatuhnya Germanwings 4U 9525 Akhirnya Terkuak, co-Pilot Sengaja Jatuhkan Pesawat

Kecelakaan pesawat Germanwings 4U 9525 yang terjadi pada tanggal (25/03/2015) lalu, kini tengah menjadi perbincangan hangat di khalayak umum. Pasalnya pesawat yang jatuh di Pegunungan Alpen,Prancis tersebut di duga bukan merupakan akibat faktor ketidak sengajaan atau kesalahan teknis namun tindakan kesengajaan dari co-pilot pesawat.

Kabar ini kuat berhembus, usai tim evakuasi menemukan kotak hitam pesawat pasca kejadian tersebut. banyak hal janggal yang terjadi dalam peristiwa jatuhnya pesawat tersebut,padahal pesawat dalam kondisi prima. Setelah sebelumnya informasi menyatakan bahwa sang pilot terkunci di luar kokpit pesawat sebelum pesawat tersebut menukik jatuh, kini beberapa fakta baru telah bermunculan.

Kejelasan tentang unsur kesengajaan jatuhnya pesawat

Usai kabar terkuncinya Pilot Germanwings 4U 9525 di luar kocpit, pasca penyelidikan lanjutan ditemukan pula fakta bahwa co-pilot  Andreas Lubitz, memang secara sengaja mengunci pilot Germanwings 4U 9525 di luar kokpit. Kemudian Andreas memprogram  autopilot pesawat agar jatuh di pegunungan Alpen, Prancis.

Hal ini diperkuat dengan informasi yang didapat dari kotak hitam pesawat, dimana pada saat itu sang pilot yang ingin kembali masuk ke dalam kokpit menggedor-gedor pintu kokpit untuk mencoba masuk, namun co-pilot yang kala itu berada diruang kokpit seorang diri enggan membuka pintu kokpit dan justru  secara sengaja menurunkan ketinggian pesawat.

Belum diketahui motif apa yang melatar belakangai tindakan co-pilot

Hingga kini motif yang dilakukan oleh co-pilot Germanwings 4U 9525 Andreas Lubitz masih terus saja di telaah dan diselidiki. Bahkan kini pihak berwenang masih terus menggeledah apartmen dari sang co-pilot yang tega mencelakakan ratusan nyawa di dalam pesawat tersebut. Apartmen co-pilot yang berada di kawasan Duesseldorf kini tengah menjadi penanganan pihak berwajib . Hal ini dilakukan untuk menguak motif apa yang sebenarnya mendasari tindakan tidak manusiawi sang co-pilot yang seharusnya melindungi para penumpang pesawat itu.

Informasi yang diterima dari kotak hitam pesawat, kokpit dalam keadaan sunyi bahkan ketika pihak pengendali lalu lintas udara mencoba untuk menghubungi tidak ada jawaban dari Pilot ataupun co-pilot, namun justru suara jeritan yang terdengar sebelum pesawat menukik dan terjatuh di pegunungan Alpen kawasan Prancis.

Terima kasih sudah membaca artikel Misteri Jatuhnya Germanwings 4U 9525 Akhirnya Terkuak, co-Pilot Sengaja Jatuhkan Pesawat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 27, 2015