Misteri,, Wanita Ini Hamil anak Suami tanpa Berhubungan dengan Suami !!

Hana al-Za'anin

Anak merupakan anugerah daru Tuhan yang di berikan kepada orang tua tang telah mejalani hubungan suami dan istri. Nmaun kadang kala ada orang yag tega membuang anak mereka karena hubungan terlarang atu di luar nikah. Nmaun tidak jarang pula seorang wanita yang sulit memiliki anka melakukan berbagai upaya untuk membuatnya bisa memilki anak. Ada beberapa orang di dunia ini yang bisa mengalami kehamilan dengan cara yang sangat tidak lazim.

Pernahkan kamu mebayangkan jika ada seorang istri yang hamil, padahal suaminya berda jauh darinya?. Tentunya kamu berfikiran bahwa sang istri tersebut telah berselingkuh, atu melakukan sex bebas. Seorang istri bernama Hana al-Za’anin asal Palestina Gaza, mengandung dan berhasil melahirkan seorang anak laki-laki dengan sehat,padahal suaminya berada dalam tahanan tentara Israel.

Hal ini sontak saja membuat banyak pihak merasa heran dan binging bagaimana bisa seorang istri mengandung tanpa adanya suamu yang menggauilinya?. Bayak pihak menduga bahwa wanita ini merupakan wanita tidak benar sebelum sebuah fakta terungkap bahwa Hana benar-benar mengandung anak dari suaminya melalui inseminasi. Sperma dari sang suami Hana di selundupkan ke Gaza yang kemudian dilakukan inseminasi oleh pihak medis, dan ini merupakan inseminasi pertama kali yang pernah terjadi di wilayah Gaza.

Yang membuat public bergoncang adalah bagimana cara seperma suami Hana tersebut bisa di selundupkan, padahal penjagaan di wilayah penjara Israel sangatlah ketat. Seperti kita ketahui sendiri bahwa konflik antara Gaza dan Israel tidak juga kunjung reda, banyak korban dan tawanan perang dari masing-masing Negara yang di korbankan. Jadibagaimana bisa sperma suami Hana bisa sampai di Gaza.

Hana tidak memberitahukan cara sperma itu bisa sampai ke Gaza namun yang jelas, setibanya sperma itu sampai di Gaza dan di simpan di Lab medis salah satu rumah sakit di Gaza Hana segera melakukan operasi Inseminasi itu dalam waktu 6 jam lamanya. Yang pada akhirnya inseminasi itu berhasil dan Hana dapat melahirkan seorang putra yang begitu tampan dalam suasana mencekam.

Terima kasih sudah membaca artikel Misteri,, Wanita Ini Hamil anak Suami tanpa Berhubungan dengan Suami !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014