Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika

Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika

Membaca merupakan jendela dunia, ya dengan membaca kita bisa mengetahui tentang dunuia. Tidakada ruginya jika kita menjadi seorang kutu bukau, karena dengan begitu kita akan mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan. Namun beberapa buku ini agaknya sangat sulit untuk dimengerti bahkan sama sekali tidak masuk akal. Nah berikut ini dalah buku paling misterius di dunia!

The Codex Seraphianianus

Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika1

The Codex Seraphianianus merupakan buku karangan seorang seniam intali bernama Serafini, buku yang berjumlah 360 halaman ini ditulis rapi menggunakan bahasa Serafini sendri dengan menggunakan kode-kode atau ilustrasi gambar berwarna yang sangat aneh, salah satunya adalah gambar ikan yang berbentuk seperti bola mata yang dilengkapi dengan bulu mata. Buku ini merupakan buku yang sangat unik dan membuat siapapun yang membacanya menjadi terpacu andrenalin serta imajinasinya karena sangat jauh dari pemikiran logika manusia.

The Ripley Scroll

Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika2

Sir George Ripley merupakan cendekiawan genius yang telah menciptakan sebuah buku aneh yang berisi tentang ramuan keabadian yang akan membuat siapun yang membacanya tidak percaya, bahkan George juga pernh menciptakan sebuah buku yang sangat dikagumi oleh sang raja Edward IV. Dan yang jelas buku ini tidak untuk di gunakan bagi mereka yang selalu berfikir realistis menggunakan logika.

Nostradamus In Crypt

Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika3

Buku yang berjaya pada tahun 1555 M ini merupakan buku yang aneh dan sangat misterius, bukuini merupakan buku yang memilki isi mengenai segala hal yang kan terjadi dimasa depan yang di mulai sejak tahun 1556. Banyak kalangan ingin menafsirkan apa isi dari buku ini namun selalu gagal-gagal dan gagal lagi dan hingga kini buku ini di nobatkan sebagai salah satu buku paling misterius di dunia.

Book of The Dead

Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika4

Buku misterus selanjutnya dalah Book Of The Dead yang memilki nama asli “ The spells of Coming Forth by Day.” Buku ini merupakan buku mistis yang memiliki berbagai mantra dan kidung di dalamnya.  Buku yang banyak menggunakan tulisan hyrogliph ini menggambarkan kehidupan setelah kematian atau perjalanan manusia yang telah mati menuju akhirat.

The Book of Soyga

Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika5

Buku ini merupakan buku sihir yang pada awalnya tidak dapat di terjemahkan oleh para sarjana atau genius sekalipun namun kini buku initelah dapat sedikit demi sedikit diterjemahkan. Buku yang banayk berkaitan dengan John De yang terkenal sebagai orang yang sangat senang mencoba hal-hal gaib ini sempat menghilang sebelum pada akhihrnya dua salinan buku ini di temukan di Inggris, dan telah di pelajari oleh beberapa Ahli untuk di pecahkan apa misterinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Mistis! Buku Ini Tidak Dapat di Nalar Oleh Logika, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 3, 2014