Mobil Bertaburkan 1 Juta Swarousky Menyilaukan Mata Kota London

Mobil Bertaburkan 1 Juta Swarousky Menyilaukan Mata Kota London

Bagi beberapa orang mengendarai mobil merupakan sebuah kemewahan, meskipun mobil itu hanya sederhana. Mereka para pengendara mobil pribadi sudah dianggap mampu dan berkelas, namun terkadang banyak di antara empunya mobil sering kali masih kurang puas dengan mobil yang mereka miliki, sehingga mereka akan memodivikasinya hingga sedemikian rupa hingga keinginan mereka terpuaskan.

Hal itulah yang mungkin membuat seorang remaja 21 tahun asal Londin Inggris bernama Daria Radionova mengubah tampilan mobilnya dengan sejuta kemewahan. Mercedes CLS 350 miliknya yang merupakan salah satu mobil mewah di dunia tersebut tidak sertamerta membuat Daria puas dan bangga, dia justru mengubah tampilan mobilnya menjadi lebih mewah dengan menyematkan sekitar 1 juta Kristal swarousky yang begitu glamour. Untuk memodifikasi mobilnya tersebut Daria telah menyewa tim khusus dari Negara Rusia untuk menangani mobilnya,tim ini menggunakan waktu 12 jam lamanya untuk menciptakan model mobil yang di inginkan Daria. Untuk menyewa tim khusus dan pembelian Kristal swarousky yang begitu banyak Daria telah mengeluarkan dana sebesar 390 juta rupiah. Kini mobil mewah dan glamour milik Daria telah rampung dan ia kendarai kemanapun ia pergi, sehingga banyak mata memandang mobil Daria dengan kagum dan tercengang.

Daria sendiri selau membawa cadangan Kristal swarousky kemanapun dia pergi, hal ini di karenakan jika swarousky di mobil Daria hilang atau jatuh Daria dapat menggantinya dengan Kristal cadangan yang ia bawa. Keglamouran kehidupan Daria yang terpancar dari mobilnya tersebut tidak membuat banyak orang senang, bahkan selalu menghujatnya. Namun hal itu tak menjadi halangan bagi Daria untuk tetap menjalankan kehidupannya bersama mobil mewahnya tersebut. Daria tetap semangat dan percaya diri serta acuh terhadap ceoomohan orang. Menurut Daria “mereka yang berkicau tentang mobil ku, adalah orang-orang yang iri karena tidak memiliki apa yang saya miliki jadi saya acuh saja, jika kamu mampu dan memiliki uang kamu bisa melakukannya karena hal ini sungguh menyenangkan”. Itulah sedikit kutipan yang di lontarkan oleh Daria menanggapi kecaman orang di luar sana.

Terima kasih sudah membaca artikel Mobil Bertaburkan 1 Juta Swarousky Menyilaukan Mata Kota London, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...