Move On ! Lupain Mantan dengan Cepat Cuma Bisa Pakai Cara Ini

Move On ! Lupain Mantan dengan Cepat Cuma Bisa Pakia Cara Ini 2

Putus cinta memang bukan hal yang menyenagkan, apalagi jika kita masih merasa sayang dengan pasangan. Menangis adalah jalan yang lebih umum ditempuh oleh para galauers setelah putus cinta, terutama bagi kaum wanita. Ayo lah guys, come on ! nggak perlu galua lagi, putus sama kekasih bukan berarti hidup kamu berhenti kan?

Putus cinta memang menyedihkan, naman tidak seharusnya kamu tenggelam dalam keterpurukan . kamu harus bangkit untuk meraih kebehagiyaan kamu, karena bisa jadi putusnya kamu dengan pasangan adalah jalan yang terbaik untuk hidupmu yang lebih baghagia. Nah berikut ini adalah cara cepat untuk move on dari mantan kamu !

Tips Move On dari Mantan, dijamin Sukses

  1. Hindari menyalahkan dan mengurung diri sendiri. Sedih habis diputusin pacar itu sangat wajar, namun mengurung diri dan menyalahkan diri sendiri aklan hal tersebut bukanlah langkah yang tepat, karena menyalahkan diri sendiri justru hanya akan membuat kamu semakin terpuruk. Jika anda memang ingin segera lepas dari baying-bayang sang amantan, maka ada baiknya kamu lakukan hal-hal konyol dan mengasikan untuk mengusir ingatan kamu terhadap kenangan bersama sang mantan. Anda juga bisa menciptakan sebuah hal baru yang lebih indah untuk dikenang bersama teman atau keluarga.
  2. Mencoba untuk berubah dan melakukan sesuatu yang baru. Guys, sudah selesai bersedih dan menangisnya, kini saatnya anda harus buat diri anda merasa lebih bahagiya. Yups, caranya adalah lakukan sesuatu yang baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, contohnya saja kamu bisa refresing ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi tau bahkan merubah penampilan sdan stayle gaya rambut. Cara ini terbukti ampuh dalam menuntaskan masalah galau habis diputus pacar.
  3. Perbaikan diri, hal ini wajib kamu lakukan dalam masa move on. Mungkin kamu akan sedikit mengingat kenangan bersama pasangan, namun dengan ingatan tersebut kamua bisa berintrospeksi diri untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Kesalahan merupakan guru terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.
  4. Percayalah bahwa hidup akan terus berlanjut tanpa si Dia !, ya jangan berlarut-larut dalam kenangan kamu bersama mantan, ada baiknya kamu mencoba untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Dengan begitu kamu akan bisa lebih cepat melupakan kenangan dengan mantan. Namun kebanyakan orang dalam posisi ini sangatlah sulit, karena mereka telah tenggelam daam rasa trauma untuk berpacaran, tapi harusnya hal ini bisa dilawan demi masa depan yang lebih indah.

So guys, memang nggak mudah melupakan masa lalu, namun tekat dan keinginan kuat dari hati kamu pasti bisa membuat kamu lebih bahagiya kedepanya. Anggap saja putusnya kamu dengan pasangan adalah, sebuah jalan untuk menjadi orang yang lebh bahagiya dan lebik baik lagi,Jodoh nggak kemana kok, dan jodoh pun pasti bertemu !

Terima kasih sudah membaca artikel Move On ! Lupain Mantan dengan Cepat Cuma Bisa Pakai Cara Ini, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015