Nadira Percaya Tunangannya Kopilot Pesawat MH370 Malaysia Masih Hidup

Tunangan dari copilot Pesawat Malaysia Airlines MH370 mengatakan bahwa kekasihnya itu masih hidu dan tidak meninggal. Harapan ini memang ia berikan untuk dirinya agar senantiasa menghadapi hal ini dengan kuat. Wanita cantik yang bernama lengkap Nadira Ramli ini berharap bahwa kekasihnya akan ditemukan beberapa waktu yang akan datang.

Sebelumnya memang rencana pernikahan akan dilakukan oleh mereka berdua sebelum akhirnya hilangnya pesawat MH370 ini menghilang di perairan daerah segitiga Bermuda. Nadira memang akan terus berfikir positif menghadapi masalah ini dan ia akan terus menunggu adanya informasi terbaru tentang kekasihnya ini.

Salah satu keluarga dari Nadira mengatakan bahwa ia adalah wanita yang sangat kuat dan selalu berfikir positif bahwa tunangannya saat ini masih hidup dan akan segera ditemukan. Nadira juga tak mau mendengarkan siaran televisi yang memberitakan kekasihnya itu. Harapan dari Nadira hanya satu bahwa kekasihnya akan pulang dan melanjutkan rencana pernikahan dengannya.

Selain itu kabar terhangat juga di dapatkan oleh media mengenai adanya pemberian cuti pada Nadira selama kurang lebih satu bulan sampai menunggu hasil terbaru pesawat yang hilang pada tanggal 8 Maret yang lalu. Segitiga Bermuda adalah garis yang dianggap mengandung unsur mistis dan ada kekuatan magnet yang sangat besar ketika kita melewatinya.

Pada saat yang sebelumnya memang sudah pernah terjadi hal yang demikian ini, di mana banyak pesawat dan kapal yang melewati garis ini dan hilang tanpa ada sebuah jejak. Entah hilang kemana semua bangkai kapal yang ada itu dan semuanya juga tak ditemukan. Untuk keluarga korban sendiri juga sangat berharap nanti setidaknya bangkai kapal akan ditemukan dan kalau bisa mereka berharap semuanya masih selamat.

Untuk itu Nadira sendiri mencoba tetap tegar agar ia tak larut dalam kesedihan yang terlalu dan juga berharap akan datang secercah harapan positif untuk nasib tunangannya. Semoga pesawat MH370 yang hilang segera ditemukan dan semua penumpang juga selamat.

Terima kasih sudah membaca artikel Nadira Percaya Tunangannya Kopilot Pesawat MH370 Malaysia Masih Hidup, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 23, 2014