Naruto Shippunden Telah Berakhir, Namun Masih Jadi Serial Terlaris Di Jepang

Naruto Shippunden Telah Berakhir, Namun Masih Jadi Serial Terlaris Di Jepang

Meski Telah Berakhir, Masih Jadi yang Terlaris Di Jepang. Naruto Shippunden — Siapa yang tidak mengenal serial kartun Naruto. Manga Naruto saat ini memang sudah tamat, karena sang pengarang Masashi Kishimoto saat ini telah berjibaku dengan tokoh serial terbaru Boruto. Namun berakhirnya episode Naruto, ternyata tidak serta merta membunuh pamor kartun tersebut dari hati pecintannya. Bahkan  Naruto Shippuden saat ini masih saja mengudara di dunia hiburan Negeri Sakura Jepang, terbukti dengan baru saja menayangkan episode ke-416 dari serial tersebut.

Naruto Shippunden merupakan serial kartun yang banyak sekali digemari oleh masyarakat. Mulai dari anak-anak bahkan hingga dewasa masih saja yang mengidolakan tontonan kartun ini. ceritanya yang menarik penuh dengan berbagai misi dan pertarungan serta bubuhan berbagai macam candaan, membuat serial kartun yang satu ini masih tetap eksis meskipun telah berakhir.

Naruto Shippuden Favorit pecinta Anime Indonesia

Tak hanya di Jepang serial kartun Naruto juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kisahnya yang terus berkembang dan tokoh-tokoh menarik, membuat banyak orang menyukai serial yang satu ini. Terutama dalam episode ke 416 yang menceritakan mengenai kilas balik kehidupan masa kecil Obito dan timnya bersama Kakashi, Rin, dan Yondaime.

Naruto Shippunden Telah Berakhir, Namun Masih Jadi Serial Terlaris Di Jepang 21

Kisah pada episode ke 416 tersebut kini tengah menjadi episode paling ditunggu dan difavoritkan oleh para pecinta Naruto di tanah air dan Jepang. Banyak orang yang memburu kisah dalam episode ini, karena memang sangat menarik untuk disaksikan. Tercatat hingga tanggal 17 Juni 2015 kemarin, Naruto Shippunden episode ke-416 menjadi tontonan teratas paling dicari di media google.

Baca juga : Tragis ! Artis cantik Ini Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Hancur

Naruto Shippunden Episode ke-416 tebarkan rasa de javu bagi para penontonnya

Masuk dalam episode ke-416, Serial Naruto Sippunden bakal memperlihatkan bagaimana menegangkannya cerita dalam episode tersebut. para penonton akan di bawa dalam perasaan de javu layaknya episode ke-360 yang juga turut mengusung konsep kilas balik.

Dalam episode ini, para penonton di bawa untuk lebih bersabar menghadapi part demi part yang terus di ulang-ulang demi mengulur waktu menuju part pertempuran terakhir. Kehadiran karakter Obito dalam episode tersebut diklaim sebagai replika perwujudan dari Naruto yang memiliki karakter dan yang sangat klise dengan tokoh penyuka ramen tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Naruto Shippunden Telah Berakhir, Namun Masih Jadi Serial Terlaris Di Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 18, 2015