Nassar Bilang, Sudah Nggak Sabar Diceraikan Muzdalifah ??

Nassar Bilang, Sudah Nggak Sabar Diceraikan Muzdalifah

Pedangdut kemayu Nassar yang beberapa hari ini terus saja mendapat sorotan media, kini tengah menuai kontroversi baru. Telah diketahui bersama, bahwa rumah tangga Nassar dan sang istri memang tengah bergejolak, bahkan kedua pasangan ini sudah beberapa waktu tidak tiggal dalam satu atap. Hal ini jelas saja menggambarkan begitu keruhnya permasalahan rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah, janda kaya raya yang menjadi pasangan Nassar selama ini.

Kontras di benak kita, Nassar yang sempat tampil mesra dengan Muzdalifah kini disesalkan akan bercerai dan mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Muzdalifah. Bahkan Nassar kini telah mengaku, jika dirinya menunggu-nunggu saat percerainya dengan Muzdalifah.

Nassar menunggu Muzdalifah layangkan gugatan cerai padanya

Pelantun tembang “Seperti Mati Lampu” mengaku jika dirinya masih menunggu layangan gugatan cerai dari sang istri. Disamping itu, Nassar juga mengakui bahwa saat ini dirinya masih terus mencari pengganti dari Muzdalifah. Hal yang disampaikan oleh Nassar ini tentu benar adanya, pasalanya dalam setiap kesempatan tampil diacara televisi Nassar sudah tidak sungkan lagi mendekati sederet artis yang berada dalam satu program denganya.

Keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah ternyata cukup disayangkan oleh beberapa pihak, pasalnya pasangan yang semula romantis dan mengumbar kemesraan tersebut dinilai merupakan pasangan yang romantis dan serasi meskipun berbeda usia sangat jauh.

Cepat beres lebih baik karena bisa bebas

Perceraian nampaknya memang hal yang paling ditunggu oleh Nassar, ia menyatakan bahwa lebih cepat bercerai maka semakin baik. Pasalnya ia akan lebih bebas melakukan sesuatau karena tidak terikat sebuah pernikahan. Mencari pengganti Muzdalifahpun akan lebih leluasa untuk di lakukan oleh Nassar.

Merdeka, hal inilah yang dikatakan oleh Nassar jika Muzdalifah segera melayangkan gugatan padanya,maka hidupnya akan segera merdeka. Setelah sempat sebelumnya mobil di tarik oleh sang istri, kini status “duda” dklaim akan segera di sandang oleh Nassar, setelah Muzdalifah melayangkan gugatan cerai padanya. Nassar, sudah tidak sabar menungu momen tersebut, momen dimana ia bisa segera terbebas dan meredeka.

Terima kasih sudah membaca artikel Nassar Bilang, Sudah Nggak Sabar Diceraikan Muzdalifah ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 31, 2015