Ngeri! Orang-orang Ini Meninggal Akibat Tertawa Berlebihan

Orang-orang Ini Meninggal Akibat Tertawa Berlebihan

Soktau.com – Tertawa yang sangat berlebihan ternyata bisa menelan nyawa seseorang hal ini terbukti berdasarkan kejadian yang ada. Tertawa memang menyenangkan, kita dapat meluapkan segala rasa melalui tawa. Senang dan lega rasanya setelah bisa tertawa, apalagi hingga terbahak-bahak.

Tertawa bisa sebabkan kematian

Tertawa juga dapat menghilangkan sakit dan stres. Tapi, terlalu banyak tertawa malah dapat menyebabkan kematian. Wah kok bisa gitu ya? Ini dibuktikan oleh kejadian yang dialami oleh orang-orang ini.

Inilah orang-orang yang meninggal karena tertawa berlebihan

Kematian yang disebabkan tertawa sempat membuat teman, dan anggota keluarga merasa kaget. Berikut adalah orang yang mati akibat tertawa :

  • Ole Bentzen

Ole Bentzen, seorang warga negara Denmark meninggal pada tahun 1989 setelah menonton film komedi A Fish Called Wanda (1988). Ia tertawa karena adegan di mana Michael Palin tersedak kentang goreng dan menyangkut di hidungnya. Tawa itu menyebabkan jantungnya berdetak cepat 250-500 per menit dan akhirnya meninggal.

  • Alex Mitchell

Setelah menonton acara TV The Goodies episode Kung Fu Kapers pada tahun 1975, seorang lelaki Inggris bernama Alex Mitchell meninggal setelah tertawa terbahak-bahak selama 30 menit. Diduga, Alex menderita penyakit Long QT Syndrome.

  • Damnoen Saen-Um

Damnoen Saen-Um, seorang sopir truk es krim berusia 52 tahun meninggal karena tertawa terbahak-bahak selama dua menit ketika tidur. Istrinya sudah mencoba membangunkannya namun tak berhasil hingga akhirnya ia meninggal. Hasil otopsi menyatakan bahwa kematiannya akibat gagal jantung dan sesak nafas.

  • Tommy Cooper

Berbeda dengan yang lain, Tommy Cooper, seorang pelawak Inggris ini meninggal karena sedang melakukan pertunjukan lawak yang ditayangkan di televisi. Saat itu, Tommy tiba-tiba terjatuh ke belakang panggung. Penonton mengira itu hanya akting. Tapi setelah beberapa lama, Tommy tak juga bangun. Semua yang ada di sana panik dan memanggil tim medis. Dan Tommy meninggal saat itu juga.

Baca Juga : Resep Kue Putu Gula Aren dengan Bahan Simpel

  • Chrysippus

Filsuf Yunani pada abad ke-3 SM, Chrysippus, juga meninggal karena tertawa terbahak-bahak. Kala itu, ia menyuruh pembantunya untuk membersihkan tempat makan keledai dengan minuman anggur. Tanpa diduga, keledai itu sempoyongan karena mabuk. Hal itu mebuat Chrysippus tertawa terbahak-bahak dan meninggal.

Itulah orang-orang yang meninggal karena tertawa terbahak-bahak. Tertawa itu boleh, malah sangat dianjurkan, tapi jangan lupa kontrol tertawamu agar tidak berlebihan dan malah berujung kematian.

Terima kasih sudah membaca artikel Ngeri! Orang-orang Ini Meninggal Akibat Tertawa Berlebihan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 6, 2015