Ngeri ,Pengunjung Dijadikan Umpan Binatang Buas Kebun Binatang ini !

Ngeri ,Pengunjung Akan Dijadikan Umpan Binatang Buas di Kebun Binatang ini !

Berlibur ke kebun binatang, hal ini tentunya sangat menyenangkan bukan?, selain berwisata di dalam kebun binatang pengunjung juga dapat mencari tahu serrta belajar mengenai peradaban dari beberapa satwa yang mereka lihat, namun ada hal unik di sebuah kebun binatang wilayah Chongqing, China, di dalam area kebun binatang ini para pengunjung akan disajikan pengalaman unik dan menegangkan.

Jika anda memasuki kebun binnatang ini anda akan di ajak berkeliling langsung menyapa para satwa liar didalamnya, sebuah mobil yang di sertai sebuah kandang baja menyerupai mobil box akan membawa pengunjung untuk berkeliling kebuin binatang untuk menyapa kawanan satwa liar, hal ini tentunya sangat menegangkan sekali bukan?.

Lehe Ledu Wildlife Zoo inilah nama kebun binatang yang memiliki konsep unik tersebut, sensasi berada di dalam area kawanan pemangsa yang tentunya sangat buas merupakan pengalamna tersendiri bagi para pengunjung kebun binatang yang satu ini, berbagai atraksi serta pertunjukan dari hewan-hewan di dalam kebun binatang telah menarik banyak sekali pengunjung, buktinya dalam waktu tiga bulan kedepan tiket untuk mesuk kedalam kebun binatang telah laris manis terjual.

Tidak akan merasa kecewa dengan mengunjungi kebun binatang yang satu ini karena di dalam kebun binatang ini para pengunjung akan di uji nyalinya jika berada di tengah kawanan hewan pemangsa yang begitu buas, selain itu mobil yang digunakan untuk membawa pengunjung akan di hiasai dengan berbagai daging segar sebagai umpan para hewan buas, sehingga pengunjung akan dapat langsung melihat keganansan dari para hewan tersebut di depan mata mereka.

Kucing besar nan ganas kan bergerombol mengitari mobil untuk melahap habis daging segar yang telah disediakan, hal ini tentunya akan membuat adrenalin pengunjung akan terpacu, selain itu demi menjaga keselamatan dari serangn hewan ganas tersebut pihak kebun binatang menghimbau kepada para pengunjung untuk tidak sekali-klai mengeluarkan tangan mereka dari area jeruji yang telah disipakan, karena hal tersebut sangtatlah beresiko tinggi. Nah, kapan ya ada wisata semacam ini di Indonesia, kita tunggu saja ya OK !

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ngeri ,Pengunjung Dijadikan Umpan Binatang Buas Kebun Binatang ini !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 12, 2015