Ngeri !! Penitencia, Festival Berdarah Untuk Menunjukan Keimanan

Sebuah festival ber darah

Sebuah festival merupakan tontonan yang tentunya sangat menyenangkan dan mengibur banyak orang. Adegan-adegan seru dan menarik akan memukau para penontonya, namun tak jarang pula ada festival yang membuat penontonya merinding bahkan ngeri, hal itu di sebabkan pertunjukan yang di pertotntonkan sangat tidak lazim bahkan memacu adrenalin penontonya. Berikut ini ulasan mengenai festival paling mengerikan di dunia.

Beriman kepada Tuhan merupakan tuntutan kepada setiap hamba yang mengikuti sebuah ajaran dan agama. Berbagi cara di lakukan untuk menunjukan keimanan mereka mulai dari yang biasa-biasa saja hingga terbilang sangat extream. Salah satu festival yang sangat exstream yang ada di dunia adalah festival Penitencia, festival yang diadakan di Filipina ini sungguh-sungguh mengerikan.

Dalam festival ini para pengikut agama kristiani yang memuja Yesus, akan menyakiti tubuh mereka dengan memukul-mukul punggung hingga berdarah, selain itu juga para pengikut tersebut akan di salib layaknya Yesus ketika memperjuangkan agamanya, kaki dan tangan akan di ikat pada sebuah salaib besar dan akan diarak keliling kota dengan terus disiksa hingga darah mengalir dari tubuh mereka. tubuh mereka akan dibiarkan mengeluarkan darah dan terbakar sinar matahari. Darah kan bercucuran membasahi setipa jengkal salaib yang di gunakan untuk megikat para pengikut Yesus tersebut.

Rasa sakit dan perihnya di siksa selayaknya Tuhan yang mereka puja, tidak membuat mereka mengendurkan semangat keimanan mereka. rasa sakit di punggung kaibat pukulan mereka anggap sebagai salah satu cara membebaskan diri dari dosa yang telah mereka lakukan selama ini.

Festival yang cukup unik dan terkesan sangat ekstream ini banyak menuai kecaman dari beberapa pihak karena dianggap tidak maunusiawi namun tidak sedikit pula yang mendukung festival ini karena dianggap memeberikan contoh baik kepada para pengikut Yesus yang lain. Dengan melakukan festival semacam itu maka mereka terbukti benar-benar hanya beriman kepada Tuhan mereka Yesus. Nah gimana Guys, apakah kalian sudah beriman dengan Tuhan kalaian??, guys, apapunĀ  agama kita sebaiknya kita terus meyakini serta selalu beriman kepada-Nya ya amin!

Terima kasih sudah membaca artikel Ngeri !! Penitencia, Festival Berdarah Untuk Menunjukan Keimanan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014